Sabtu sore 2 minggu lalu bagaikan gw terbangun dari tidur dengan mimpi yang ga jelas, rasanya deg-degan dan ga karuan. Kenapa? karena tiba-tiba di sabtu sore yang macet edan di bogor, gw lagi nyetir ditemanin mika daong di mobil, gw dapet telfon dari nomor yang ga dikenal, pas gw angkat suara disebrang sana langsung bilang: ” Hallo, bangking? masih inget gw?”. Sontak dong gw jawab: ” Siapa nih?”. Karena pasti yang manggil gw banking kalo ga temen SMP gw ya temen SMA gw di assalaam, temen kuliah mah kagak, mana tau mereka kalo panggilan gw banking. So percakapan berikutnya menjadi: “Ini gw citra, inget ga? citra yg mana coba?”. Dan sontak gw langsung: ” Woiii kemana aja loe? ih resek, ngilang terus sekarang nongol lagi”. Yah dan selanjutnya bla bla bla lain antara gw dan citra. Kenapa gw langsung bilang “woi kemana aja?” ya karna tuh bocah emang sempet beneran ngilang dari kontak gw dan ga tau kehidupan dia gimana hahaha. Terus terang, terakhir ketemu tuh udah lebihd ari 10 tahun yang lalu lah, wong gw masih di Asssalam dan dia di jogja, jadi emang udah lama banget dan abis itu ga ketemu sama sekali, gw ga punya nomor telfonya, dia pun begitu, jadi bener-bener ga tau kabar sama sekali.

Oh ya, gw belum cerita siapa citra ini ya hehe. Jadi citra ini sahabat kecil gw zaman SD, gileee lama banget ga tuh. Iya citra ini lah temen gw main barbie, main petak umpet, main sepeda, dan permainan anak kecil dulu lah, berenang bareng, dikejar anjing bareng sampe ngumpet di bak sampah haha pokoknya selalu bersama sampai selesai SD. Sayangnya SMP kami ga bareng-bareng lagi karena citra pindah domisili, tapi walaupun beda domisili, waktu itu masih suka telfon-telfonan lah dan sempet beberapa kali ketemu di semarang dan gw main kerumahnya disana, nah terkahir ketemu ya waktu di jogja itu habis itu ga pernah ketemu lagi. Pernah waktu gw udah lulus kuliah, citra nelfon kerumah, ngasih tau kalo dia di balikpapan dan udah nikah plus udah punya anak 2, saat itu gw belom nikah, beberapa kali nelfon dan habis itu citra ngilang lagi, errrrr ditelfon udah ga bisa, rese emang tuh anak sukanya ngilang mulu. ya sudah lah, karena sudah desperado gw ga tau kabarnya lagi ya udah hilang gitu aja, sampai gw nikah dan punya anakpun dia kagak tau, ya iyalah gimana mau tau wong kagak ada rimbanya dimana.

IMG_0638

Sampai akhirnya sabtu 2 minggu lalu dia nelfon gw. Tau darimana dia nomor telfon gw? dari bokap gw! Untungnya citra masih hafal nomor telfon rumah nyokap (kranggan), dan kata dia gw ga pernah naro nomor telfon karanggan di henpon gw tapi gw selalu naro di memori otak gw jadi ga bakal lupa katanya. Yeahhh terus kalo loe ga lupa kenapa loe baru telfon gw sekarang cit? *minta ditimpuk kayaknya nih orang*. Pas nelfon ke kranggan ngobrol sama bokap yang kebetulan pas ada dirumah dan dia minta nomor telfon gw, jadilah dia nelfon gw dan suprisenya adalah dia lagi di jakarta sama keluarganya, huwaaaaa langsung panik dan pengen langsung ketemuan, dan udah gw pengen samperin aja ke jakarta, tapi citra bilang dia mau ke Bogor, jadi ketemu di bogor aja. What??? surprise banget ga sih itu? kayak mimpi banget lah dan pasti happy berat. Yah terserah lah ya mo dibilang lebay, tapi namanya udah ga ketemu lama sama sahabat lama dan sekarang janjian mau ketemu tuh rasanya seneng banget ngelebihin mau ketemu pacar, sumpah deh ga bohong!. deg-degan hahahaha *norak*.

Dan, akhirnya kita ketemu juga setelah bertahun tahun lamanya hahaha, dan ertama kali ketemu langsung pelukan, cium dan berondong kata-kata keluar semua hahaha. Issshhh happy lah pokoknya, ngobrol ngalor ngidul, makan, ketawa ketiwi dan pasti foto-foto ga jelas haha. Sayang waktunya sebentar karena citra ngejar mo ketaman safari karena anak-anaknya penasaran sama taman safari hahaha norce abis deh loe cit hahaha. Masih pengen ngobrol panjang, semoga gw bisa main ke balikpapan ya cit, doain napa, atau ga beliin gw tiket lah buat ke balikpapan haha.

Psssttt….cit, cepetan isntall whatsapp, kecuali loe mo beliin gw BB hihi. Miss u sob!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku