Saya pribadi sejak dulu ingin sekali membuat sesuatu yang bermanfaat bagi banyak orang, khususnya orang-orang yang berdomisili di Bogor, tempat dimana saya tinggal sehari-hari. Apalagi setelah saya memiliki usaha daycare yang tujuan utama membuat daycare adalah membantu para orang tua, rasanya saya masih merasa kurang jika saya hanya melakukan satu hal saja untuk bisa membantu orang lain. Banyak sekali ide di kepala yang ingin dituangkan dan dilakukan, tetapi saya sadar bahwa saya tidak bisa berjalan sendirian, butuh seseorang yang bisa membantu saya mengeksekusi ide-ide yang saya miliki.

Seseorang yang kiranya bisa mendengar ide saya dan berusaha membantu mewujudkan apa yang saya inginkan adalah Age. Ketika saya bercerita mengenai keinginan saya membuat sesuatu yang bisa bermanfaat bagi orang lain, age adalah orang yang selalu mendukung saya dan mencoba bersama-sama mewujudkan apa yang ingin saya wujudkan. Salah satu ide yang ingin saya lakukan adalah membuat #Tutur yaitu tempat dimana semua orang bisa berbagi pengalaman dalam hal apapun, tidak hanya masalah keluarga tetapi hal-hal lain yang bisa dibagi dan bermanfaat bagi orang banyak.

Konsep #Tutur sendiri karena ruang berbagi pengalaman, tentunya tanpa bayaran karena saya berfikir sebuah pengalaman ataupun ilmu itu seharusnya bisa diberikan secara cuma-cuma tanpa bayaran jika kita merasa bahwa itu penting untuk dibagi. Karenanya saya ingin #Tutur ini benar-benar bisa bermanfaat bagi banyak orang tanpa harus terpaku pada besaran biaya yang akan dikeluarkan. Nah tentu saja bagi yang ingin berbagi pengalamannya sangat diharapkan sekali dengan harapan apa yang bisa mereka bagi bisa berguna untuk orang lain.

#Tutur1 kemarin Alhamdulillah sudah berjalan dengan baik dan lancar. Saya mencoba mengajak narasumber yang dengan senang hati mau memberikan waktu dan pengalamannya di #Tutur1 yaitu Kang Adhitya Mulya yang terkenal sebagai penulis.  Kang Adhitya Mulya pada #Tutur1 berbagi pengalaman dan ilmunya mengenai “Helicopter Parenting” yang ternyata animo peserta yang mendaftar begitu besar.

Lega rasanya #Tutur1 bisa terlaksana dengan baik walaupun masih banyak kekurangan-kekurangan di dalamnya. Ini juga merupakan pembelajaran bagi saya dan age untuk bisa memberikan #Tutur yang lebih baik lagi. Terimakasih untuk semua pendukung yang mendukung kami berdua sehingga bisa terlaksananya #Tutur: Dapur cihuuyy, Qarnaina Daycare, Peyapeyo, Pena Raya, The Urbanmama, Kang Adhitya Mulya dan Teh Ninit Yunita.

#Tutur2 akan hadir di 18 Maret 2017 ya bersama narasumber yang ga kalah kecenya, tunggu tanggal mainnya.

tutur1

tutur3

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku