Minggu kemarin kami ke bandung, lebih tepatnya sih ngintil age kerja haha, ga mau ditinggal berduaan doang di rumah jadilah kita ngikut age ke bandung. Berangkat Jumat dan balik hari senin. Karena age meeting, jadilah gw dan mika berduaan doang, sempet nginep di tempat adek gw, dan abis itu bingung mau kemana, akhirnya ya udah gw ajak mika ke taman lalu lintas karena waktu ke bandung yang lalu mau kesini tapi tutup, akhirnya dijadiin lah gw berdua mika doang ke taman lalu lintas ini. Bermodal GPS, sampai lah kami di tamna lalu lintas. langsung parkir dan bayar uang masuk yang cuman Rp. 5500,-/orang, anak diatas 2 tahun bayar. Jadi kami berdua cuman kena bayaran Rp. 11000,-, murah banget, ga jauh beda harganya sama taman topi kalo di Bogor.

masuk lah kami ke taman ini, pas masuk, ngelihat banyak perosotan, ayunan dan lainnya Mika langusng bilang: “Wowwww ibu ada ayunan!”. Haha kayak ga pernah ketemu ayunan aja nak, langsung lah lari ke ayunan dan main ayunan, itu bocah happy berat ketemu tempat main outdoor dan bebas mau ngapain aja. Puas main ayunan, nagih main perosotan bebrpa kali, tapi perosotan yang lagi mika naikin tiba-tiba rame, banyak yang pada mau main juga, akhirnya gw ajak ke tempat lain, pertamanya ga mau pindah tapi gw kasih tau kalo disana ada juga perosotan lain. Akhirnya kami pindah tempat dan cari permainan lain yang agak sepian supaya mika bisa main dengan leluasa.

IMG_0668

taman lalu lintas ini luas juga, ga jauh beda sama taman topi kalo di bogor, emang wahana main untuk rakyat. Entah kenapa gw selalu lebih seneng mika main di tempat permainan seperti ini daripada tempat mainan yang di mall, ga keringetan haha. Kalo disini, dia keringetan jadi sehat, tenaga keluar semua, kotor ya iyalah tapi kan bisa dibersihin, sekalian belajar kotor juga biar ga  jijian, ntar terlalu bersih juga repot kan, kena kotor seidkit ntar rempong deh, soalnya mika udah begitu, sendal basah aja udah rungsing, nah kalo sering dibawa tempat kayak gini kan enak, banyak manfaatnya lah, ga semuanya negatif, ambil yang postifnya aja. Mungkin karena masa kecil gw dan age juga ga jauh-jauh dari kampung kali ya, makanya lebih seneng ngajak mika main beginian, main di outdoor, mengirup udara segar, ngadem di bawah pohon, adem dan sepoy sepoy anginnya, isshhh kangen masa kecil gw main disawah sama citra haha, pulang-pulang baju penuh lumpur dan basah, tapi seneng dan happy berat. Makanya pas kesini gw biarin aja mika main sesukanya, mau berapa kali turun naik perosotan ya hayuk aja gw tungguin sambil ngadem di bawah pohon hihi.

Serunya, di taman lalu lintas ini ga cuman ada perosotan dan kawan-kawannya, tapi ada juga beberapa mainan lainnya seperti kereta mini dan kereta motor, dua-duanya ini kita naikin dan harga permainannya juga murah cuman Rp. 4000,-/orang bisa naik kereta keliling taman lalu lintas, puas lah, emak puas, anak juga puas. Ternyata ga cuman itu, di dalama taman ini ada kolam renangnya juga, ih seru ya bisa sambil berenang juga harganya murce banget lagi Rp. 6000,’/orang, dengan harga segitu puas mo main air, tapi gw sama mika ga berenang karena emang ga bwa baju renang, jadi cukup puas main yang lain.

Sayangnya, lagi asik-asik main, agak gerimis dan mendung banget, takut hujan gw langsung ajak mika pulang, dan bener aja, baru kita sampai mobil, hujan langsung turun dengan derasnya. Belum puas sih mainnya tapi nanti kalo ke Bandung lagi mau main lagi ah disana.

Comments (2)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku