Jibril 2 Tahun

Alhamdulillah akhirnya adik Jibril masuk umur ke 2 tahun, huwaaa udah mulai agak besaran ya bukan anak bayi pitik-pitik lagi, udah sekolah juga di daycarenya ibu ahaha. Yang jelas Alhamdulillah makin kesini makin membuat ibu, bapak dan kakak mika takjub dengan perkembangan Jibril. Semoga kelak Jibril bisa terus menjadi anak yang menyinari kehidupan kami dan juga orang banyak, Aamiin.

Mika 6 Tahun: Outer space party

Kalo konsep sih udah difikirin di otak dari kapan tau, ganti ganti konsep sampai akhirnya memutuskan konsep outer space ini karena kebetulan banget di sekolah mika lagi belajar tentang bumi dan luar angkasa dan dia sangat antusias sama tema ini, jadilah gw dan age mikir untuk bikin konsep ini dengan amat sederhana karena waktu ngerjainnya cuman sehari dan H-1, bener bener proyek loro jongrang lah

Mika 5 Tahun: Ninja Turtles Birthday Party

Sebenernya bisa dibilang ini bukan pesta ulang tahun, tapi hanya ucapan syukur bahwa Mika sekarang Alhamdulillah sudah menginjak umur ke 5. Dari tahun-tahun sebelumnya pun, setiap Mika ulang tahun kami juga tidak pernah merayakannya, hanya tiup lilin di rumah bareng keluarga (ibu, bapak, datuk, nenek, om, tante, eyang dan sepupu-sepupu) ditambah berbagi kebahagiann bersama teman-teman Mika di daycare.

Hai @agehadi

Hai Age, kenapa aku selalu terus mencintaimu sampai detik ini dan Insyaallah sampai akhir hayat?

KARENAAAAAA…….

Entahlah, bingung juga sebenernya, selain memang anugerah yang dikasih Sang Maha Pencipta, ga ada alasan lebih spesifik lagi karena ya mengalir begitu saja. Tapi gw pribadi yakin sih, cinta kalo ga dipupuk dan di pelihara kayaknya bakal mati juga, dan Alhamdulillah age selalu mengajak gw untuk terus memupuk dan menjaga cinta itu *cie cie bahasanya minta di timpuk*.

Mika 4’th Birthday

Hari, Bulan, Tahun ternyata cepat berlalu ya, tak terasa 4 tahun sudah menjadi ibu dan 4 tahun pula dikasih kepercayaan Tuhan buat menjaga malaikat kecilnya di tangan gw dan age. Masih teringat jelas dan nyata bahwa 4 tahun lalu gw mengalami hal yang luar biasa, dikasih cobaan dan hadiah terindah sama Tuhan, perjuangan melahirkan mika yang punya kisah menarik tersendiri buat gw dan keluarga merupakan kekuatan terbesar untuk bisa berusaha memberikan yang terbaik buat Mika. Perjuangan itu juga ga hanya sampai pada titik melahirkan saja melainkan terus maju kedepan untuk membesarkan, merawat, menjaga dan mendidik mika menjadi anak yang penuh harapan baik bagi semuanya. Dan sampai saat ini baru tahun ke 4 kami melewatinya, banyak suka dan duka serta pelajaran dan ilmu baru bagi kami dan tentu saja masih ada tahun-tahun selanjutnya yang harus dilewati dan di isi, semoga kami bisa melewatinya dengan mudah dan baik agar Mika bisa menjadi anak yang sesuai dengan harapan kami.

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku