Keluar dari Zona Nyaman

Seperti postingan gw sebelum-sebelumnya, kalo gw sekarang lagi punya cita-cita untuk keluar dari zoba nyaman, jadi ibu rumahtangga biasa yang bisa ngurus anak dan juga punya usaha, jadi biar waktu kerja gw fleksibel dan anak masih bisa gw urus dulu dan ga keburu sama waktu kerja. Yup itu cita-cita gw setelah semua yang gw lewati membuat gw memiliki cita-cita yang berbeda dari yang dulu-dulu.

Gw juga pernah bilang untuk keluar dari zona nyaman yang udah ada dan gw dapet itu susah banget dan jarang ada orang yang berani ambil keputusan untuk keluar dari zona nyaman karena takut akan banyak hal tanpa memperdulikan ketengan hati dan fikiran, kenapa gw bisa ngomong gitu? ya karena gw mengalaminya.

Selamat Ulang Tahun Lelakiku

Yes and Yup, kemarin Minggu 23 Oktober, lelakiku baru saja berkurang umurnya di dunia ini dan sekarang beliau berusia …… tet tot……ga boleh dikasih tau katanya huehehe, tapi yang jelas pasti lebih tua dia ya daripada gw, gw kan emang masih muda dan cantik belia, halah apa pula ini hihi.

Terus apa yang terjadi kemarin? ga terjadi apa-apa! wakakak ya iya kayak hari-hari biasa aja ga ada yang spesial lah, justru yang spesial adalah di hari ulang tahunya itu, si lelakiku itu malah sibuk sama kerjaannya hahaha, ada request dadakan dari si big boss yang harus doi kerjain hihi, jadilah doi berkutat dari pagi sampe siang menjelang sore dimeja kerjanya. Terus gw ngapain? ga ngapa-ngapain juga hihi, tapi yang jelas sih bangun tidur gw langsung bikin kue bolu kesukaannya, selesai bikin kue, bangunin yang ulang tahun dan juga si bocah mika terus makan mie goreng hahaha, absurd banget lah pokoknya, lah habis makan mie goreng si lelaki langsung ngejogrok di depan meja kerjanya, ya sudahlah gw sebagai istri yang baik dan keren langsung beres-beres rumah terus leyeh-leyeh sambil main sama mika sampai si lelaki selesai kerja.

Dan akhirnya selesai juga doi kerja, langsung mandi dan capcus keluar buat makan siang yang sudah sore dan saat itu juga cacing-cacing di perut gw udah pada menari-nari liar. Makan dengan lahap di Sop Buntut Mak Emun yang hangat sambil ditemani oleh hujan rintik-rintik di kota bogor serta udara yang sangat dingin membuat makan sop buntut itu adalah pilihan yang tepat huehehe *berlebihan deh ah*. Habis makan ya jalan-jalan lah, cari beberapa barang juga beberapa buku yang diperlukan si lelaki buat ujian besok, hihihi emang enak ujian hahaha, terus capcus pulang.

Nah apa kado dari gw? Ga ada! iya emang ga ada. Gw dan si lelaki itu emang ga pernah membiasakan kami untuk ngasih kado di hari ulang tahun karena kata si lelaki lagi, kalo mau kado atau sesuatu ya ga usah nunggu ulang tahun, kalo mau ya beliin aja, kalo pengen dan ada uangnya ya minta beliin aja, simpel kan?. Terus kalo ga ada kado ga sitimewa dunk? jiahhh kalo kata si lelaki lagi nih, setiap hari adalah hari istimewa *halah emang lebay laki gw mah*, yah pokoknya sih intinya ga usah ngasih kado, kalo mau ngasih ya gpp, enggak juga gpp dan ga mesti di hari ulang tahun hihi.

So, lelakiku ini adalah kado dariku, doa dan harapan yang semoga kelak akan terwujud, Amin. Selamat ulang tahun ya, bahagia terus dengan keluarga kecil ini, sukses dunia akhirat, tetap jadi lelaki yang keren untuk ku dan bapak yg keren untuk Mika, selalu rendah hati dan sayang keluarga.

Pernikahanku 8 Juni 2008

Akhirnya, jadi juga aku menikah 8 Juni 2008 kemaren. Lega, senang, gembira, deg-degan juga. semua beban tentang acara pernikahan lepas juga, sekarang tinggal menjalani hidup baru bersama suami. Doakan kami ya.

Ini belum seberapa, banyak yang lainnya. tapi ntar aja.

Berita terkait pernikahan : http://agedieta.wordpress.com

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku