Horay Masuk Majalah!!! : Info Bogor

Sebagai orang yang bukan selebritis, pasti norak lah ya pas tau dirinya ada di majalah haha. Jadi, bulan lalu gw di sms sama info bogor untuk wawancara diri gw tentang uasaha yang sedang gw gelutin untuk masuk ke profil eksekutif di majalan info bogor. Kaget sih pas bacanya, soalnya kan gw baru lah di dunia berwirausaha, tapi ya seneng juga karena ada yang mau meliput tentang gw dan usaha gw.

Kenapa Usaha Daycare?

Kalo ditanya kenapa memilih usaha daycare pasti dan sangat pasti gw akan jawab karena gw pengen bisa berguna untuk orang lain. Koq gitu? iya karena gw ngerasain banget terbantunya hidup gw dengan adanya daycare waktu gw masih bekerja, bener-bener sangat menolong lah, jadi karena itu pengen banget bisa nolongin orang-orang yang butuh, terdengar muluk ga sih? ya mungkin aja ya kesannya muluk banget tapi ya bener adanya, itu yang gw rasa dan pengen karena sadar banget kalo usaha daycare itu bukan usaha yang menguntungkan terutama di Bogor, jadi ga bisa berharap dapet banyak uang lah kalo mau usaha daycare.

Qarnaina2 Daycare Outbound

Alhamdulillah Qarnaina2 daycare sudah berjalan 4,5 bulan, suka dan duka sudah terlewati dengan haru biru *halah bahasa gw lebay*. Bersyukur banget sampai detik ini Qarnaina2 masih diberi kepercayaan oleh para orang tua untuk menitipkan anak-anak mereka di Qarnaina2.

Lets’s have a playdate : a Qarnaina’s 1st annual event

Lets’s have a playdate ini merupakan event pertamanya Qarnaina2 daycare. Dari dulu emang pengen banget bikin event buat orangtua dan anaknya, nah mumpung ada tempat dan sekalian perkenalan Qarnaina2 jadilah kita bikin event buat Qarnaina2. Eventnya juga di buat sederhana aja tapi mengena, dan terbatas karena sekali lagi masalah tempat yang ga cukup menampung banyak orang.

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku