Liburan ke Pulau Penghasil Timah, Bangka….(1)

Ini sebenarnya liburan dadakan saya dan anak-anak karena memang tidak direncanakan sama sekali, hanya karena datuk dan nenek ada keperluan ke Bangka yang diketahui oleh Mika dan dia ingin ikut tapi harus sama ibu dan adiknya, jadilah kami liburan ke Bangka. Liburan kali ini pun liburan pertama kami tanpa age karena age harus mengerjakan beberapa pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. Awalnya agak khawatir karena belum pernah saya pergi liburan dengan anak-anak tanpa age, takut anak-anak bikin rusuh dan saya jadi bertanduk makanya tidak pernah saya mau pergi tanpa age walaupun ada bala bantuan nenek dan datuk. Tetapi kali ini karena saya butuh piknik dan sepertinya anak-anak juga perlu liburan ya sudah lah dengan penuh harapan dan berdoa agar anak-anak bisa manis selama liburan.

Jalan-Jalan ke Sukabumi

Bulan lalu gw dan age mencoba daftar menjadi relawan pengajar kelas inspirasi sukabumi, nah tanggal 1 januari kemarin adalah pengumumannya dan ternyata gw dan age lolos untuk mejnjadi relawan. Kelas inspirasinya sendiri baru tanggal 23 Januari, tetapi seperti biasa sebelum hari inspirasi pasti ada hari briefing yang daidain tanggal 9 Januari. Awalnya udah niat ga mau dateng pas hari briefing karena nanti juga akan ada grup whatsappnya untuk diskusi dan kelompok sekolah, tapi ternyata tanggal 10 Januari ada acara nikahan di Cibadak, jadi mikirnya ya udah lah sekalian aja ikut briefing sekalian juga jalan-jalan ke Sukabumi ajak Mika.

Jogja Part 2

Part 2, Jumat, 7 Juni. Bangun tetep siang tapi ga siang banget, jam 8an lah, langusng mandi siap-siap dan sarapan. Habis sarapan, niat langusng mau meluncur keluar, eh lihat ada sepeda di hotel yang boleh dipake gratis buat jalan-jalan, akhirnya kita jalan-jlaan keliling komplek dulu naiks epeda ontel, huwooo bahagia rasanya udah lama ga naik sepeda ontel *iya gw norak, emang gw, kenapa? masalah? hah? haha? *. baru juga keliling komplek udah keringetan mampus dan ngos-ngosan, daripada dandanan rusak ya eyke udahan lah ya cyinn naik sepedanya.

Akhirnya Jogja….. Part 1

Akhirnya setelah 6 tahun ga ke Jogja, kita bisa kesana lagi, yay!. Entahlah gw paling seneng banget kalo diajakin ke Jogja, selain karena emang dulu pernah kuliah disana, Jogja juga tempat yang asyik buat liburan apalagi kulineran sama belanja murah hahaha makanya buat gw yang paling demen makan dan belanja murah, diajak ke Jogja ya seneng lah. Kenapa ga liburan ke Bali sih dit? Ga ah males hahha. Emang pengen ke Jogja sih, mengenang masa lalu *tsssaahhh* jadi emang dipengen banget dan selain itu kan gw sama age anti mainstream gitu, ga mau samaan sama orang banyak, orang pada liburan ke Bali kita mah ogah lah sama-samaan gitu *tsaaaah* *minta ditimpuk*.

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku