Back to Assalaam Boarding School Solo

Awalnya hanya obrolan di grup whatsapp asslaam yang mau ketemuan di Jogja karena ada yang menikah dan kebetulan ada teman yang lagi mudik dari Perancis mau datang juga ke Jogja. Jadilah teman-teman Jogja mengajak teman-teman yang lain untuk ga sengaja reuni kecil-kecilan bagi siapa saja yang bisa ke Jogja. Gw sendiri pun ya ga ada rencana sama sekali untuk datang ke Jogja, secara Februari lalu sudah ke Jogja juga jadi ya agak males lah, ditambah pas bilang ke age jawabnya lihat nanti aja, ya sudah ga usah berharap.

Jogja Part 2

Part 2, Jumat, 7 Juni. Bangun tetep siang tapi ga siang banget, jam 8an lah, langusng mandi siap-siap dan sarapan. Habis sarapan, niat langusng mau meluncur keluar, eh lihat ada sepeda di hotel yang boleh dipake gratis buat jalan-jalan, akhirnya kita jalan-jlaan keliling komplek dulu naiks epeda ontel, huwooo bahagia rasanya udah lama ga naik sepeda ontel *iya gw norak, emang gw, kenapa? masalah? hah? haha? *. baru juga keliling komplek udah keringetan mampus dan ngos-ngosan, daripada dandanan rusak ya eyke udahan lah ya cyinn naik sepedanya.

Akhirnya Jogja….. Part 1

Akhirnya setelah 6 tahun ga ke Jogja, kita bisa kesana lagi, yay!. Entahlah gw paling seneng banget kalo diajakin ke Jogja, selain karena emang dulu pernah kuliah disana, Jogja juga tempat yang asyik buat liburan apalagi kulineran sama belanja murah hahaha makanya buat gw yang paling demen makan dan belanja murah, diajak ke Jogja ya seneng lah. Kenapa ga liburan ke Bali sih dit? Ga ah males hahha. Emang pengen ke Jogja sih, mengenang masa lalu *tsssaahhh* jadi emang dipengen banget dan selain itu kan gw sama age anti mainstream gitu, ga mau samaan sama orang banyak, orang pada liburan ke Bali kita mah ogah lah sama-samaan gitu *tsaaaah* *minta ditimpuk*.

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku