Selamat Ulang Tahun Lelakiku

Yes and Yup, kemarin Minggu 23 Oktober, lelakiku baru saja berkurang umurnya di dunia ini dan sekarang beliau berusia …… tet tot……ga boleh dikasih tau katanya huehehe, tapi yang jelas pasti lebih tua dia ya daripada gw, gw kan emang masih muda dan cantik belia, halah apa pula ini hihi.

Terus apa yang terjadi kemarin? ga terjadi apa-apa! wakakak ya iya kayak hari-hari biasa aja ga ada yang spesial lah, justru yang spesial adalah di hari ulang tahunya itu, si lelakiku itu malah sibuk sama kerjaannya hahaha, ada request dadakan dari si big boss yang harus doi kerjain hihi, jadilah doi berkutat dari pagi sampe siang menjelang sore dimeja kerjanya. Terus gw ngapain? ga ngapa-ngapain juga hihi, tapi yang jelas sih bangun tidur gw langsung bikin kue bolu kesukaannya, selesai bikin kue, bangunin yang ulang tahun dan juga si bocah mika terus makan mie goreng hahaha, absurd banget lah pokoknya, lah habis makan mie goreng si lelaki langsung ngejogrok di depan meja kerjanya, ya sudahlah gw sebagai istri yang baik dan keren langsung beres-beres rumah terus leyeh-leyeh sambil main sama mika sampai si lelaki selesai kerja.

Dan akhirnya selesai juga doi kerja, langsung mandi dan capcus keluar buat makan siang yang sudah sore dan saat itu juga cacing-cacing di perut gw udah pada menari-nari liar. Makan dengan lahap di Sop Buntut Mak Emun yang hangat sambil ditemani oleh hujan rintik-rintik di kota bogor serta udara yang sangat dingin membuat makan sop buntut itu adalah pilihan yang tepat huehehe *berlebihan deh ah*. Habis makan ya jalan-jalan lah, cari beberapa barang juga beberapa buku yang diperlukan si lelaki buat ujian besok, hihihi emang enak ujian hahaha, terus capcus pulang.

Nah apa kado dari gw? Ga ada! iya emang ga ada. Gw dan si lelaki itu emang ga pernah membiasakan kami untuk ngasih kado di hari ulang tahun karena kata si lelaki lagi, kalo mau kado atau sesuatu ya ga usah nunggu ulang tahun, kalo mau ya beliin aja, kalo pengen dan ada uangnya ya minta beliin aja, simpel kan?. Terus kalo ga ada kado ga sitimewa dunk? jiahhh kalo kata si lelaki lagi nih, setiap hari adalah hari istimewa *halah emang lebay laki gw mah*, yah pokoknya sih intinya ga usah ngasih kado, kalo mau ngasih ya gpp, enggak juga gpp dan ga mesti di hari ulang tahun hihi.

So, lelakiku ini adalah kado dariku, doa dan harapan yang semoga kelak akan terwujud, Amin. Selamat ulang tahun ya, bahagia terus dengan keluarga kecil ini, sukses dunia akhirat, tetap jadi lelaki yang keren untuk ku dan bapak yg keren untuk Mika, selalu rendah hati dan sayang keluarga.

Berkurang Umur

Yesss, tepat hari ini, berkurang lagi umur gw, berkurang lagi jatah hidup gw di dunia ini walaupun gw ga tau kapan pastinya gw masih berada disini, tapi yang jelas, kapan pun itu gw tetep harus bersyukur karena sampai saat ini, tepat dihari ini gw masih bisa melihat indahnya dunia *oww berlebihan ga sih? ga kan? hehe*

Ga ada yang spesial di hari ini, ya sama aja lah dengan hari-hari lainnya, cuman ada sedikit sih yang beda, yaitu gw jadi sibuk jawabin ucapan ulangtahun di twitter, facebook dan sms hahaha. Bersyukur masih ada orang-orang yang ngedoain gw yang baik-baik, yang perhatian sama gw, yang sayang sama gw, walaupun cuman ucapan ulang tahun, semoga semua ucapan itu dikabulkan sama Yang Maha Kuasa, Amin.

Dan biasanya kalo ulangtahun kan banyak harapannya tuh, padahal mah harapan bisa kapan aja diharap tanpa harus nunggu ulangtahun, ya kan? huehehe. Yang jelas harapan gw mah simpel lah, ga muluk-muluk cuman banyak hahaha *terus apa bedanya donk diet?*. Gw cuman bisa berharap, berdoa dan berusaha agar keluarga kecil gw bahagia, sehat, dilimpahkan rezeki yang halal. Anak gw bisa sehat terus, pinter dan jadi anak sholeh. Suami gw bisa sukses bekerja dan menahkodai keluarga ini dan gw bisa menemani suami gw untuk sama-sama membawa keluarga ini jadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah. Yah intinya sih harapan gw adalah semua yang menurut Tuhan yang terbaik buat keluarga gw, Amin.

Buat semua teman, sahabat, kerabat, keluarga yang telah memberikan ucapan dan doa ke gw, gw sangat-sangat berterimakasih atas semua perhatiannya, semoga kalian juga bahagia semua, Amin.

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku