Warna Baru Qarnaina2 Daycare by Peyapeyo

Setalah 1 tahun Qarnaina2 daycare berjalan dan berpindah manajemen serta tempat, akhirnya gw memutuskan membuat warna baru untuk Qarnaina2. Warna baru yang kami berikan adalah proses dan kurikulum pembalajaran yang berbeda dari sebelumnya dan juga manajemen yang berbeda juga. oleh Kali ini Qarnaina2 akan diasuh dan dibimbing oleh Peyapeyo. Peyapeyo sendiri adalah sebuah lembaga yang bergerak di bidang pendidikan anak, pola asuh dengan kegiatan kreatif berbasis alam dalam paket pendidikan alternatif. Begitu juga dengan kurikulum pembelajaran Qarnaina2 sekarang diadopsi oleh pembelajaran Peyapeyo.

Jibril dan Daycare

Hai Jibril!

Ternyata cerita Jibril di blog ini masih sedikit haha, karena sebenernya bingung mau ceritain Jibril apa ya, namanya anak bayi ya ceritanya begitu saja lah layaknya anak pada umumnya hehe. Karena sekarang Jibril sudah mulai membesar dan bisa dibilang bukan bayi lagi, sudah masuk ke tahap toddler jadi mulai banyak kelakuan-kelakuan lucu menggemaskan dari si anak bayi (tetep pengennya bayi aja biar lucu hihi).

1 Tahun Qarnaina2 Daycare

Alhamdulillah 1 tahun sudah mengemban amanah untuk memberikan wadah bagi bocah-bocah kecil bermain dan belajar ketika orangtua mereka bekerja. Dari awal membuka daycare pun sudah di niatkan memang untuk membantu orang tua yang kesulitan mencari pengasuh di rumah, karenanya dari awal pun ga gembar-gembor jualan, dibawa santai aja karena bagi gw pun ini masih belajar memiliki daycare yang kelihatannya mudah tapi kenyataannya sulit.

Horay Masuk Majalah!!! : Info Bogor

Sebagai orang yang bukan selebritis, pasti norak lah ya pas tau dirinya ada di majalah haha. Jadi, bulan lalu gw di sms sama info bogor untuk wawancara diri gw tentang uasaha yang sedang gw gelutin untuk masuk ke profil eksekutif di majalan info bogor. Kaget sih pas bacanya, soalnya kan gw baru lah di dunia berwirausaha, tapi ya seneng juga karena ada yang mau meliput tentang gw dan usaha gw.

Lets’s have a playdate : a Qarnaina’s 1st annual event

Lets’s have a playdate ini merupakan event pertamanya Qarnaina2 daycare. Dari dulu emang pengen banget bikin event buat orangtua dan anaknya, nah mumpung ada tempat dan sekalian perkenalan Qarnaina2 jadilah kita bikin event buat Qarnaina2. Eventnya juga di buat sederhana aja tapi mengena, dan terbatas karena sekali lagi masalah tempat yang ga cukup menampung banyak orang.

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku