Lets’s have a playdate : a Qarnaina’s 1st annual event

Lets’s have a playdate ini merupakan event pertamanya Qarnaina2 daycare. Dari dulu emang pengen banget bikin event buat orangtua dan anaknya, nah mumpung ada tempat dan sekalian perkenalan Qarnaina2 jadilah kita bikin event buat Qarnaina2. Eventnya juga di buat sederhana aja tapi mengena, dan terbatas karena sekali lagi masalah tempat yang ga cukup menampung banyak orang.

Qarnaina2 Daycare

Alhamdulillah rencana dan mimpi yang dulu ingin bisa terwujud akhirnya bisa terwujud juga. Sempat bermimpi dan berencana ingin membuat daycare karena bagi saya daycare sangat memberikan jasa yang banyak buat saya, hampir 4 tahun lamanya mika ngendon di daycare yang alhamduillah lebih banyak manfaatnya daripada dirumah sama pengasuh.

Perayaan Pawai Cap Go Meh

Jadi selama hidup di Bogor bertahun-tahun dan setiap tahunnya Bogor selalu ngadain acara pawai cap go meh ketika imlek tiba gw baru nonton itu pawai kemarin haha, kemane aje neng selama ini? ada sih cuman kelewat gitu aja, sadar-sadar udah lewat, sial. Nah pas tahun ini tuh, harusnya perayaan cap go meh itu 15 hari setelah imlek tapi ternyata bertepatan sama pemilihan gubernur jabar, jadilah di undur karena yang nyiapin perayaannya pada sibuk nyoblos haha, nah diundur kemarin tanggal 13 Maret 2013. Sebenernya gw juga ga ngeh banget sih acaracap go meh itu kapan, wong emang biasanya kelewat gitu aja, cuman sehari sebelumnya dunia maya sudah banyak yg mengabarkan bahwa akan ada perayaan cap gomeh, jadi ya tau lah, ditambah pas hari H nya si age ngendon di saung kalam buat ngerjain thesisnya yang mana anak-anak kampung bogor dan kalam lagi pada sibuk nyiapain buat acara cap go meh itu, jadi ya semakin tau dan berniat pengen lihat karena mau ajak mika lihat barongsai, pasti demen banget itu anak.

Welcome back Citra………

Sabtu sore 2 minggu lalu bagaikan gw terbangun dari tidur dengan mimpi yang ga jelas, rasanya deg-degan dan ga karuan. Kenapa? karena tiba-tiba di sabtu sore yang macet edan di bogor, gw lagi nyetir ditemanin mika daong di mobil, gw dapet telfon dari nomor yang ga dikenal, pas gw angkat suara disebrang sana langsung bilang: ” Hallo, bangking? masih inget gw?”. Sontak dong gw jawab: ” Siapa nih?”. Karena pasti yang manggil gw banking kalo ga temen SMP gw ya temen SMA gw di assalaam, temen kuliah mah kagak, mana tau mereka kalo panggilan gw banking.

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku