Mika 5 Tahun: Ninja Turtles Birthday Party

Sebenernya bisa dibilang ini bukan pesta ulang tahun, tapi hanya ucapan syukur bahwa Mika sekarang Alhamdulillah sudah menginjak umur ke 5. Dari tahun-tahun sebelumnya pun, setiap Mika ulang tahun kami juga tidak pernah merayakannya, hanya tiup lilin di rumah bareng keluarga (ibu, bapak, datuk, nenek, om, tante, eyang dan sepupu-sepupu) ditambah berbagi kebahagiann bersama teman-teman Mika di daycare.

Mika 4’th Birthday

Hari, Bulan, Tahun ternyata cepat berlalu ya, tak terasa 4 tahun sudah menjadi ibu dan 4 tahun pula dikasih kepercayaan Tuhan buat menjaga malaikat kecilnya di tangan gw dan age. Masih teringat jelas dan nyata bahwa 4 tahun lalu gw mengalami hal yang luar biasa, dikasih cobaan dan hadiah terindah sama Tuhan, perjuangan melahirkan mika yang punya kisah menarik tersendiri buat gw dan keluarga merupakan kekuatan terbesar untuk bisa berusaha memberikan yang terbaik buat Mika. Perjuangan itu juga ga hanya sampai pada titik melahirkan saja melainkan terus maju kedepan untuk membesarkan, merawat, menjaga dan mendidik mika menjadi anak yang penuh harapan baik bagi semuanya. Dan sampai saat ini baru tahun ke 4 kami melewatinya, banyak suka dan duka serta pelajaran dan ilmu baru bagi kami dan tentu saja masih ada tahun-tahun selanjutnya yang harus dilewati dan di isi, semoga kami bisa melewatinya dengan mudah dan baik agar Mika bisa menjadi anak yang sesuai dengan harapan kami.

Selamat Hari Lahir!

Ga kerasa umur semakin nambah, udah bukan abege lagi, udah bukan gadis lagi tapi udah semakin teremak-emak.

Selamat hari lahir!

Di umur yang sudah mau menuju ambang batas kepala 3, harapan gw ga mau terlalu muluk dan ambisius tapi lebih kepada kebahagian diri dan keluarga. Ya semoga gw bisa jadi manusia yang selalu berada di jalan Tuhan, manusia yang selalu bersyukur, ibu dan istri yang bermanfaat bagi anak dan suami, manusia yang bermanfaat bagi semuanya. Keinginan yg paling dipengen cuman satu: bahagia dunia dan akhirat serta diberi kelancaran rezeki, Amin.

Ga ada acara spesial cuman bebas tugas dari beberes rumah hihi karna bangun tidur rumah dah kinclong diberesin age, tengkyu pak!. Karena puasa dan weekend total males banget keluar rumah karena macet banget, bahkan bokap ngajakin makan diluar aja gw males yang akhirnya kita beli makan dan makan dirumah. Yay Alhamdulillah pada kumpul dirumah dan buka bareng, sekalian ngajak karyawan ikutan buka bareng dirumah. Karena mika tau gw ulangtahun, dia ngotot pengen tiup lilin, hadoooh nak ibumu kan dah emak-emak, malu kl disuruh tiup lilin tapi ya karna si bocah pengen banget akhirnya beli juga lah kue dan lilin. Dan pas tiup lilin juga dia sabotase dan gw diomelin dong ma si bocah karena ikutan tiup lilin, hiyaaa ini yg ulang tahun siapa ya? Dan lucunya dia yang sendiri nyanyi selamat ulang tahun, tiup lilin dan happy birthday sambil senyum-senyum malu, haha bocah bocah!.

Walaupun ga ada perayaan, tapi berkumpul sama keluarga jauh lebih happy dan fun dibanding apaapun dan semoga harapan, doa serta cita-cita gw dikabukan olehNya, Amin!.

Berkurang Umur

Yesss, tepat hari ini, berkurang lagi umur gw, berkurang lagi jatah hidup gw di dunia ini walaupun gw ga tau kapan pastinya gw masih berada disini, tapi yang jelas, kapan pun itu gw tetep harus bersyukur karena sampai saat ini, tepat dihari ini gw masih bisa melihat indahnya dunia *oww berlebihan ga sih? ga kan? hehe*

Ga ada yang spesial di hari ini, ya sama aja lah dengan hari-hari lainnya, cuman ada sedikit sih yang beda, yaitu gw jadi sibuk jawabin ucapan ulangtahun di twitter, facebook dan sms hahaha. Bersyukur masih ada orang-orang yang ngedoain gw yang baik-baik, yang perhatian sama gw, yang sayang sama gw, walaupun cuman ucapan ulang tahun, semoga semua ucapan itu dikabulkan sama Yang Maha Kuasa, Amin.

Dan biasanya kalo ulangtahun kan banyak harapannya tuh, padahal mah harapan bisa kapan aja diharap tanpa harus nunggu ulangtahun, ya kan? huehehe. Yang jelas harapan gw mah simpel lah, ga muluk-muluk cuman banyak hahaha *terus apa bedanya donk diet?*. Gw cuman bisa berharap, berdoa dan berusaha agar keluarga kecil gw bahagia, sehat, dilimpahkan rezeki yang halal. Anak gw bisa sehat terus, pinter dan jadi anak sholeh. Suami gw bisa sukses bekerja dan menahkodai keluarga ini dan gw bisa menemani suami gw untuk sama-sama membawa keluarga ini jadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah. Yah intinya sih harapan gw adalah semua yang menurut Tuhan yang terbaik buat keluarga gw, Amin.

Buat semua teman, sahabat, kerabat, keluarga yang telah memberikan ucapan dan doa ke gw, gw sangat-sangat berterimakasih atas semua perhatiannya, semoga kalian juga bahagia semua, Amin.

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku