Ping pong

Entah kenapa Ini penyakit jadi ping pong deh di rumah. Berawal dari mika yang demam karena flue dan batuk yang pada akhirnya menular ke gw dan ke age kemuadian ke kita bertiga bersamaan, hoho pingpong aja terus.

Entah kenapa gw bisa ketularan mika, mungkin karena capek juga karena pas mika sakit dia rewel banget dan membuat gw agak kurang tidur dan istirahat, ditambah juga gw tetep masuk kerja dan dirumah ga ada ART, haha kebayang kan kalo sekarang gw ambruk dan ketularan pilek dari anak kecil botak ituh, hehe. Gw ga nyalahin mika lah, emang dasar daya tahan tubuh gw aja yang lagi jelek, karena emang kemaren-kemaren otak dan tenaga gw kepake banget. Di kantor gw lagi sibuk karena ngurusin LAN baru dan sibuk bikin proposal kegiatan 2012 yang akhirnya ga disetujui karena ga ada dananya, haha. Nah selain mikir gitu, mikirin juga nih anak lagi sakit dan nyiapin body buat ngerawat mika, nah mungkin karena lelah akhirnya tumbang lah gw.

Dan entah kenapa, age juga kena imbasnya! Dirumah yang jarang sakit ya age, mo gw flue berat ampe meler2 dasyat gitu juga biasanya dia ga ketularan, tapi kali ini age ketularan juga. Gw sih yakin dia ketularan karena kurang istirahat. Beberapa bulan belakangan ini emang age bisa dibilang tidur cuman 2-3 jam doang sehari, sisanya buat dipake kerja dan main sama mika pulang kantor, itu juga paling lama 3 jam, jadi hidup dia 24 jam itu, kurang lebih 18 jamnya buat kerja, hehe, maklum lah buat memenuhi lemari dengan berlian (halah mulai lebay deh gw *abaikan*), haha. Mungkin karena waktu tidur dia yg sedikit jadi lah ketularan! Tapi yang gw heran jg, dia ga parah kayak gw lhoo ketularannya, maksudnya ga tumbang kayak gw, mungkin karena daya tahan tubuhnya yg lebih bagus dr gw kali ya, soalnya biar dia flue dan batuknkayak gitu masih aja bergadang buat kerja dan ga tidur semaleman, fiuh kalo gw mah dah ga sanggup!

Dan sekarang, tetep gw yang lemah dan paling parah flue nya. Ini flue ga mau kabur dari gw sejak jumat kemaren, padahal sabtu minggu gw istirahat total dirumah, bahkan sampe senin kemaren pun gw off dr kantor buat istirahat, dan sekarang fluenya masih aja nemplok di gw. Mika sama age udah mulai membaik, semoga gw pun begitu, Amin. Bener ya paling ga enak kalo serumah pada sakit semua, jadi tambah pusing hehehe.

Semoga kami lekas sembuh, amin!.

2 minggu sekali

Sebulan belakangan ini, Mika sering sekali sakit, bukan sakit serius sih, hanya demam karena flue dan batuk. Gw sendiri ga tau kenapa hampir 2 minggu sekali mika demam, penyebabnya ya flue atau batuk, hanya itu ga ada penyebab lain lagi. Dulu waktu kecil mika emang jarang banget sakit apalagi sampe demam, kalupun flue atau batuk, ga pernah pake ada acara demam dan ga rewel, jadi masih fun-fun aja dianya walupun ingus meler banget, hehe. Nah pas 2 tahun kemaren, tepat banget sebulan belakangan, 2 minggu sekali donggg dia demam karena flue. Selama sakit sebulan belakangan ini Alhamdulillah mika sembuh dengan HT aja, ga pake ke dokter, cuman dikasih obat penurun panas aja sama kasih minum dan makan yang banyak biar cepet pulih. Alhamdulillah 2 hari demamnya ilang, tapi ya gitu 2 minggu kemudian demam lagi. Gw sih agak curiga karena cuaca yang akhir-akhir ini kurang bersahabat ngebuat Mika jadi gampang flue. Yah tapi apapun itu, gw berharap Mika ga sakit lagi nanti-nantinya, AMIN.

Jujur aja yah, kalo anak sakit tuh pasti hati gw nelangsa *halah bahasanya ga banget*, eh tapi beneran, sedih ngeliatnya. Yang tadinya Mika ga bisa diem, maunya main dan bergerak mulu, pas sakit semuanya berubah, maunya digendong aja sama gw, ga mau sama siapa-siapa, bahkan sama bapaknya sekalipun. Udah gitu gw gak bisa ngapa-ngapain, gw harus terus berada di sampingnya mika, terkadang buat makan aja gw harus bener-bener nunggu dia tidur, kalo ga gitu ga bisa makan gw, wong anaknya minta gendong mulu. Tapi ya balik lagi, resiko jadi ibu apapun pasti bakal dijabanin, ya kan? yang penting anak sehat lagi.

saat ini gw berharap semoga Mika sehat terus dan makin pintar, AMIN.

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku