Jumat, 8 Februari 2013

Hari ini rencananya emang pengen ke sentosa, tapi selain ke sentosa pengen ke museum mainan tapi ya gagal haha karena pasti keluar dari itenary. Selain ke museum mainan juga di sentosa pengen naik luge dan sky ride tapi ini pun gagal haha, yo wis lah ya ga usah muluk-muluk sedapetnya aja.

Jadi gini ceritanya, bangun tidur udah agak siang karena emang tepar, kalo bonyok mah pasti pagi, gw, age, mika dan akbar masih dengan cantiknya molor dan baru bangun jam 8an lah, ngulet ngulet nyambungin nyawa dulu terus mandi dan sarapan yang akhirnya baru keluar hotel jam 10 haha, ya kalo dah begini mah dada babay sama itin ya. Tapi emang sebenernya dari awal gw emang ga pengen pake itin sih, itin di buat supaya ga bingung aja mau kemana dan ngapain terus naik apa aja kalo mo ke tempat yang dituju, jadi kalo pun melenceng dikit dari itin ya gpp asalkan liburan tetep happy hihi. Keluar hotel langsung menuju ke sentosa, kita naik MRT ke vivo city, dari vivo naik sentosa ekspress ke sentosa nya. Namanya naik kereta ya, Mika mah seneng banget, sampe dia bilang kereta luar angkasa, hiyaaa ada-ada aja.  Sampe sentosa langsung menuju ke Universal Studio (USS), ya sebagai turis dan kita ga mau kalah norak sama turis lain yang kadang ga tau malu gaya fotonya hahaha, jadilah kita foto-foto dulu di depan USS hihi, ya menandakan lah ya kita pernah ke USS *semakin norak*. Puas foto-foto di depan langsung beli tiket dan masuk, ambil peta USS buat tau pertunjukan yang berlangsung dan kita langsung menuju ke New York buat lihat Sesame Street dan foto bareng bonekanya, ternyata belum mulai, sambil menunggu kita makan dulu biar perut kenyang hati senang dan tenaga full buat ngelilingin USS hihi. Udah lama nunggu tapi si boneka sesame street ga nongol-nongol, tanya sana sini katanya batal huhu sedih deh, karena mika udah ga sabar pengen lihat, ya udah deh kita bersiap ke zona yang lain, tapi pas mau pergi ternyata boneka sesame street nya keluar, wooohhhoooo langsung rame dong ya pada mau foto-foto, ikut antrian buat foto bareng mereka, happy.

Habis dari Sesame Street kita ke Zona Transformer, ini lebih pada obsesinya age tapi semua juga pengen masuk, udah semangat 45 buat masuk ke transformer, ternyata mika belom boleh masuk karena tingginya masih kurang, tinggal dikit lagi deh, paling sekitar 10cm lagi, kita udah melas-melas dong merayusupaya mika boleh masuk tapi tetep ga boleh masuk, ya sudahlah, akhirnya yang masuk bonyok sama akbar, gw sama age langsung mencelos gitu hatinya mika ga boleh masuk huhu padahal anaknya udah dikasih tau bakal ketemu robot tapi ga jadi huhu, untungnya mika baik bener, dia ga nagih dan cukup puas lihat robot transformer yang terpampang nyata di depan hihi. Karena bonyok dan akbar masuk ke trannsformer, akhirnya kita mencar, gw dan age ajak mika ke madagaskar, happy banget dia soalnya naik perahu hihi. Habis dari madagaskar kita masuk ke atraksi-atraksi lain yang bisa dimasukin sama mika. Sempet hujan gede banget pas kita keluar dari madagaskar, cuman ga pengen bete gegara hujan, langsung beli jas hujan supaya bisa tetep jalan-jalan ke tempat atraksi lainnya haha, sayang lah ya booo udah bayar mahal kalo ga maksimal hihi. Puas dan capek akhirnya kita istirahat di pinggir danau sambil foto-foto dan nunggu bonyok yang belum selesai muter-muter dan nyobain semua atraksi. Karena masih penasaran sama atraksinya transformer, pas ketemu nyokap pas banget mika tidur, jadi bisa titip mika sebentar ke nyokap buat masuk ke transformer haha, hasilnya puas dan happy.

Ga berasa udah sore dan mulai lelah, terus gw juga janjian mau ketemu sama ajeng di orchad, jadi langsung keluar deh dan niatnya balik ke vivo city nya mau naik cable car aja karena udah janji sama mika kita bakalan naik itu, dan karena harga naik cable car itu lumejen mahal kalo buat ber6 jadilah yang naik cable car cuman gw sama mika haha, yang lain balik lagi naik sentosa ekspress. Pas naik cable car kebetulan kita dapet cable car yang gambar angry bird dan di dalamnya juga ada boneka angry bird nya, ya langsung dong ada yang ngoceh-ngoceh happy ga jelas gitu pas masuk ke cable car *lirik mika*. Lihat mika seneng yang jelas gw juga seneng lah ya, walalupun anak gw itu kayak orang norak tapi tetep lah lihat sinar matanya yang happy hati ini pasti mencelos ga keruan hihi.

Nah dari sentosa itu kan emang pengen ke orchad, jadi kita langsung ke orchad, tapi bonyok langsung balik ke hotel karena udah capek. Sebenernya ke orchad selain ketemuan sama ajeng ya pengen ke sephora, tapi karena keasyikan ngobrol dan mika udah rungsing, jadilah keluar sephora tanpa bungkusan apapun hihi. Ada senengnya juga sih, untuk sementara uang aman hahaha *pelit*.  Selesai di orchad langsung balik ke hotel dan istirahat…..karena besok kita akan ke zoo, wooohooo.