Alhamdulillah setelah masuk tipi dan koran, kita masuk juga nih di radio RRI Pro 1 FM. Jadi kita diundang untuk cerita tentang kegiatan yang kita buat mengenai apa dan bagaimana. Seru banget deh, waktu 1/2 jam yang di berikan khusus memang buat kita cerita dan sharing tentang peyapeyo. Yang siaran sih cuman gw dan teh eli aja karena yang lain sibuk banyak urusan hehe.

Terimakasih RRI yang sudah mengundang kami untuk berbagi cerita mengenai peyapeyo.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku