Seminggu yang berarti, khususnya buat gw. Kenapa? yup seminggu bedrest dirumah karena sakit infeksi lambung kronis atau maag kronis, hip hip huray!

Minggu malam pas mau tidur, perut gw atau tepatnya ulu hati tiba-tiba sakit, perih, linu seperti ditusuk-tusuk, sesak sampai sakit kepala. Coba untuk dibawa tenang dan berusaha untuk tidur sampai akhirnya tertidur juga.

Senin pagi tidak mengalami perubahan pada rasa sakit di ulu hati, yang ada tambah mual dan eneg. Ga putus asa, mencoba untuk makan seperti biasa, dan yup hasilnya adalah muntah dan muntah, setiap masuk makanan yang ada keluar lagi alias muntah lagi. Jadilah badan gw semakin lemas dan lemas. Malamnya mencoba untuk ke dokter internis di rs.bmc, dapet antrian no 6, not bad lah! setelah masuk dan diperiksa ternyata dokter bilang gw kena hepatitis, hui ga nyangka, ya sudahlah mau dikata apa. keluar lah kita dr ruangan dokter, ga jauh dr ruangan itu, dipnggil lagi lah gw sama suster buat suruh masuk ke ruangan dokter lagi, nah loh ada apa lagi ini? dan ternyata, si suster salah ngasih rekam medik gw ke dokter, yg dia kasih ke dokter bukan punya gw tapi punya pasien bernama rawina, jiahhhh dia salah kan! ga jadilah gw kena hepatitis karena emang ternyata fungsi hati gw baik-baik aja. si dokter ampe ngomel2 ma tuh suster karna salah kasih rekam medik, diperiks lagi lah gw, tes darah dan hasilnya benar infeksi lambung kronis (kali ini ga salah lagi).

Pulanglah gw kerumah, tebus obat dan sampe rumah langsung menghajar obat-obat itu sampai tuntas. Tapi, pas mu tidur, entah kenapa kepala gw pusing lebih dr 7 keliling kayaknya, sesek pula dan sampe nangis kejer gw nahan sakit kepala. Kayaknya karna gw kecapean nangis dan nahan sakit kepala, ketiduran jg gw.

Berharap di selasa pagi yang indah, segala sakit gw bisa ilang tapiiiii mereka ga mau ilang terutama si sakit kepala ini ditambah perut kl di isi semakin sakit, untungnya ga pake muntah. Karena ga kuat denga sakit kepalanya, malemnya balik lagi lah gw kedokter, cerita panjang lebar dan dokter pun menasehati panjang lebar ditambah oleh-oleh resep buat sakit kepala gw, yeah! dan diskon istirahat seminggu dirumah, ga boleh capek, makan yg bener dan jangan stress.

Jadilah gw seminggu kemarin terkapar du rumah, menyenangkan juga meninggalkan rutinitas kantor tapi menyebalkan jg karena sakit dan ga bisa makan enak, hiks! Tak apalah, demi Mika dan Age, aku akan berusaha untuk sembug, go go power ranger! hihi

kata dokter gw: jadikanlah idup ini indah, kl pengen mati, ya sakit aja, kl mau tenang, jalanin hidup apa adanya, ga usah dipikirin masalah hidup, ga ada abisnya! ga usah mikirin rejeki anak, anak punya rejeki masing-masing, ga usah dicari rejekinya anak, kalo udah gede, biar dia cari rejekinya sendiri. haha salut sama loe dok!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku