Ga kerasa umur semakin nambah, udah bukan abege lagi, udah bukan gadis lagi tapi udah semakin teremak-emak.

Selamat hari lahir!

Di umur yang sudah mau menuju ambang batas kepala 3, harapan gw ga mau terlalu muluk dan ambisius tapi lebih kepada kebahagian diri dan keluarga. Ya semoga gw bisa jadi manusia yang selalu berada di jalan Tuhan, manusia yang selalu bersyukur, ibu dan istri yang bermanfaat bagi anak dan suami, manusia yang bermanfaat bagi semuanya. Keinginan yg paling dipengen cuman satu: bahagia dunia dan akhirat serta diberi kelancaran rezeki, Amin.

Ga ada acara spesial cuman bebas tugas dari beberes rumah hihi karna bangun tidur rumah dah kinclong diberesin age, tengkyu pak!. Karena puasa dan weekend total males banget keluar rumah karena macet banget, bahkan bokap ngajakin makan diluar aja gw males yang akhirnya kita beli makan dan makan dirumah. Yay Alhamdulillah pada kumpul dirumah dan buka bareng, sekalian ngajak karyawan ikutan buka bareng dirumah. Karena mika tau gw ulangtahun, dia ngotot pengen tiup lilin, hadoooh nak ibumu kan dah emak-emak, malu kl disuruh tiup lilin tapi ya karna si bocah pengen banget akhirnya beli juga lah kue dan lilin. Dan pas tiup lilin juga dia sabotase dan gw diomelin dong ma si bocah karena ikutan tiup lilin, hiyaaa ini yg ulang tahun siapa ya? Dan lucunya dia yang sendiri nyanyi selamat ulang tahun, tiup lilin dan happy birthday sambil senyum-senyum malu, haha bocah bocah!.

Walaupun ga ada perayaan, tapi berkumpul sama keluarga jauh lebih happy dan fun dibanding apaapun dan semoga harapan, doa serta cita-cita gw dikabukan olehNya, Amin!.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku