Alhamdulillah qarnaina2 sudah berjalan 3 bulan, waktu yang terlihat cepat namun terasa lama dan berat, iya berat karena bagaimanapun namanya usaha pasti terkadang ga semulus yang dibayangin dan itu pasti, tapi kalo ga begitu ya ga akan belajar menjadi yang lebih baik lagi.

Alhamdulillah lagi, walaupun baru 3 bulan dan kendala serta hambatan tetap ada, gw bersyukur ini masih bisa berjalan dan semoga terus berjalan dan menjadi semakin baik lagi. Ya maklum lah ya usaha ini kan bukan kayak jualan nasi goreng, kalo hangus bisa dibuang dan dibuat lagi tapi ya ini usaha yang butuh tanggung jawab penuh jadi setiap langkah emang musti hati-hati. Ya namanya hidup ya kalo ga ada ujiannya mah belom afdol pasti, udah hati-hati juga pasti ada aja yang salah dan terlewat bahkan tak menyangka padahal bener-bener udah hati-hati sekali tapi ya itu kadang kehati-hatian kita suka dimanfaatkan oleh orang lain untuk menjatuhkan kita. Iyesss ini lah hidup, harus bisa melewatinya dengan baik tanpa harus merusak yang ada *halah ngomong ala sih gw?*

Gini deh, yang jelas dari hati dan diri gw yang dalam, segala upaya akan gw lakukan untuk menjadikan qarnaina2 lebih baik lagi dan lagi, terus mencoba belajar dan belajar mengelola daycare yang ternyata ga semudah yang dibayangkan, mencoba terus berjuang sampai titik penghabisan untuk memberikan yang terbaik. Ya jikalau ada nada-nada sumbang yang terdengar di luar sana lebih baik di kroscek dulu ya kebenarannya daripada di telan mentah-mentah tanpa kroscek dan yang nantinya menyesal sendiri loh hehehe.

Mohon bantuannya ya, semoga qarnaina2 tetap terus bisa berdiri dan berjalan dengan baik dan memberikan yang terbaik buat semuanya, aamiin.

Comments (2)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku