Alhamdulillah Qarnaina2 daycare sudah berjalan 4,5 bulan, suka dan duka sudah terlewati dengan haru biru *halah bahasa gw lebay*. Bersyukur banget sampai detik ini Qarnaina2 masih diberi kepercayaan oleh para orang tua untuk menitipkan anak-anak mereka di Qarnaina2. Tak lupa jg gw bersyukur banget akhirnya sekarang mendapatkan amma-amma (pengasuh) yang solid dan bisa bekerjasama dengan gw setelah kemarin ada beberapa hal yang mengharuskan gw merombak formasi amma seperti sekarang, penasaran kenapa? yuk tanya gw langsung hehehe *kepo mode on*. Karena mendapatkan amma yang solid, yang siap berjuang sama gw tanpa embel-embel lebay dan drama yang dibuat seperti sinetron bawang merah bawang putih hehe, akhirnya gw memutuskan untuk mengajak amma-amma untuk bersenang-senang sedikit, sedikit koq ga banyak, kalo banyak takut muntah hahha.

outbound

Bersenang-senang gimana? tadinya mau ngajakin jalan-jalan sambil makan bareng tapi koq kesannya ah biasa aja ya, akhirnya puter otak untuk buat acara oubound bareng aja biar amma-amma dan seluruh pengelola Qarnaina2 bisa lebih deket dan solid lagi walaupun udah deket juga sih, tapi ya ga salah nambah mempererat tali persaudaraan biar ga canggung dan ga drama hehe. Kebetulan lagi nih, sekolah mika kan ada tempat outbound (kampung air katulampa) nya jadilah gw memanfaatkannya biar dapet diskon murah meriah hehe. Nah karena tempatnya udah dapet, gw jadi berfikir lagi apa yang bisa dimanfaatkan ya, akhirnya nodong guru-guru sekolah mika (sekolah alam katulampa) buat sharing/belajar bareng sama amma-amma tentang bagaimana menghadapi anak-anak. Nah kalo gini lengkap kan? seneng-senengnya dapet, temen baru juga dapet, ilmu juga dapet, komplit lah hehe.

IMG_1933Diputuskan tgl 20 Desember kemarin kita bersenang-senang, kebetulan sekalian pas ambil rapot mika, jadi semuanya serba barengan deh. Nah acara pagi sampe siang kita disuguhin outbound dari kampung air katulampa, habis itu kita makan siang juga disitu, makanannya juga yahud banget, banyak sampe bisa dibungkus hehe. Habis makan siang dan sholat waktunya sesi belajar bareng guru-guru sekolah alam katulampa, seru banget pokoknya, dari yang serius, ketawa sampe joget bareng hihi. Sayang waktu berjalan cepat, ga terasa udah sore padahal masih seru banget. Terimakasih banget ya untuk semua pendukung acara, acaranya seru dan menyenagkan. Insyaallah nanti kita bisa buat acara ini lagi bareng orangtua dan anak-anak Qarnaina2, Aamiin.

IMG_1934

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku