hai ibu…. kau tak boleh berduaan saja dengan bapak, aku cemburu! mungkin itu maksud hati mika kl dia bisa ngomong, knp gt? karena diriku benar-benar tidak boleh berduaan saja sama bapaknya walaupun kami hanya ngobrol.

yup itu sering terjadi apabila saya dan suami saya duduk bersebelahan dan ngobrol berdua, dan kl itu nampak oleh pandangan mata mika, dia akan menjerit teriak atau nangis tanda protes bahwa aku tak boleh berdua saja dengan bapaknya. atau dia akan mendekati kami dan ikut duduk nyempil diantara kami sambil berusaha meminta untuk saya peluk atau pangku.

Sebenernya seneng sih dicemburuin sama mika, seneng banget ternyata dia ga cuek sama ibunya, hehe. karena mika cemburu kl saya berduaan saja dgn bapaknya, kadang-kadang saya jadi jahil ke mika, pura-pura manggil mika dan ketika mika nengok saya langsung memeluk bapaknya, dan hasilnya adalah mika teriak dan berlari ke arah saya dan minta di peluk, hahay berhasil, hihi. *emakgataudiri*.

oh ya ini salah satu ngambeknya mika ketika saya dan suami asik ngobrol dan mika dicuekin. mika nangis di pojokan pintu

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku