Seinget gw, gw belom pernah yang namanya bertemu dengan orang yang posesif ke gw. Punya pacar juga ga posesif, ya biasa aja, masih dalam tingkatan wajar, bahkan kayaknya dulu pacara-pacar gw mah terserah gw dah mau ngaoain, ya suka-suka elo aja lah dit asakan bener aje haha. Sampe akhirnya punya suami juga ga posesif, mengarahkan pasti iya tapi yang sampe posesif banget ya enggak juga dan gw nya juga lebih tau diri kali ya hihi. Terus siapa dong yang posesif? Yang posesif ke gw itu adalah errrggghhhh MIKA!

Entahlah lah ya gw juga ga tau kenapa, sekarang ini mika bener-bener posesif sama gw, dulu sih juga gt tapi ga kebangetan kayak sekarang, paling dulu manja aja lah kalo ada gw, ya namanya juga anak sama emak ye, ikatan batin nya emang kentel banget, jadi manja pas ada gw ya dimaklkumi lah. Tapiiiii ini sih sekarang udah bisa dibilang melebih manja dan lebih ke arah posesif akut deh. Sejak mulai dia ulang tahun kemaren yang ke-3 dan gw mulai sering banyak di rumah karena sakit jadi jarang ngantor, mulailah mika kelakuannya semakin menjadi-jadi. Pertamanya sih seneng lah ya anak gw deket dan manja sama gw tapi lama-lama jDi rempong booo, soalnya gw jadi ga bisa ngapai-ngapain deh, bahkan ke kamar mandi aja susyeh bener. Seneng sih punya fans walaupun anak sendiri tapi ya kalo gw ga bisa ngapa-ngapain ya repot booo. Secara kerjaan gw kan banyak karena ga ada yang bantuin di rumah, bahkan saking posesifnya sama gw, mika kagak mau sama age, maunya ngintil aja kemana gw pergi dan nyuruh-nyuruh gw layaknya dia adalah boss dan gw kacungnya hahaha, edyan!

Nah kalo seperti ini gw cuman bisa garuk-garuk tembok doang. Kenapa gitu? Ya karna semua maunya mika harus gw turutin kalo ga langsung nangis sambil berdrama ria, udeh cocok deh mika buat casting sinetron. Nangisnya mending yang biasa aja tapi ini yang teriak heboh kayak habis digebukin sekampung huhu. Bahkan jaraj gw sama mika kurang dari 1 meter aja dia udah ngomel-ngomel ga jelas dan gw musti Da disamping dia bener-bener huhu. Bahkan gw bangun dari duduk aja dia langsung ikutan bangun dan ngintil gw kemana gw pergi padahal gw kan cuman mo ke toilet, huhu serasa kayak artis yang asistennya ngikutin kemana dia pergi. Pokoknya apa yang gw lakukan mika harus tau dan dia yang ngatur, bahkan sampe gw mo nonton tivi aje kagak boleh, harus main sama dia terus, ngerebahin badan aja kahak boleh dan disuruh bangun lagi huhu kapan saya me time nya?.

Gw berharap pas ada age mika bisa sama age dulu dan gw bisa santai sebentar lah ya, tapiiii ternyata tetep wae gw disuruh ikutan main bertiga hiyaaa. Hahaha kadang gw Cuman bisa nyengir, beginilah jadi ibu, ga boleh sakit, ga boleh santai, harus sehat dan kuat. Ya terbuktilah ya kenapa typus gw kumat mulu? Dan gw selalu flue setiap saat, ya karna emang capek dan daya tahan tubuh gw lemah, tapi tetep bersyukur apapun itu anugrah jadi ibu itu bener-bener anugerah luar biasa.

Ya begitulah, bener baru kali ini gw diposesifin smaa orang dan ternyata itu anak gw sendiri hahaha. Ya masih untung lah sama anak sendiri daripada sama anak orang, eh? Hihi. Indahnya hidup jadi ibu ya, dan semua baru gw rasain pas jadi ibu. Gimana dulu nyokap gw ya? Gw juga inget dulu gw pernah posesif juga sama nyokap gw, ga ngebolehin nyokap kerja dan maunya sekolah dianter sama nyokap, walhasil pas gw lagi mandi, nyokap berniat kabur diem-diem mo berangkat ngantor dan ternyata baru sampe depan dah ketahuan sama gw, yang gw langsung lari dari kamar mandi tanpa baju alias telanjang sambil bawa sikat gigi karna lagi sikat gigi dan narik-narik nyokap ga boleh pergi hahaha, dan sekarang kejadian sama gw sendiri hihi. Emang bener ya buah itu ga bakal jatoh jauh dari pohonnya haha.

Yuk lah mari kita garuk-garuk tembok terus yaaaa yang mana gw pun ga tau ini kapan berakhirnya hihi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku