Siapa PIANIS KECIL? yup tidak salah dan tidak bukan, dia adalah MIKA!

Entah kenapa, Mika senang sekali denga namanya Musik, setiap kali mendengar musik/lagu, dia langsung berjoget riang, mengangkatkan tangan untuk berjoget, Ohhhh lucu sekali melihatnya seperti itu. Bahkan bila dia mendengar suara atau lagu nya tukang roti saja dia akan berjoget, hahaha.

Cerita tentang pianis ini, jadi di rumah mertua ku alias rumah eyangnya Mika ada sebuah Piano, tapi lebih tepatnya adalah sebuah Organ Elekton yang menyediakan rythm lagu bermacam-macam. Eyang nya Mika sering memainkan organ ini untuk menghilangkan kejenuhannya, maklum lah sudah sepuh. Nah karena eyang suka main organ ketika Mika berkunjung kesana, jadilah Mika ikut-ikutan bermain organ. Lagu di pasang, Mika duduk di kursi organ dan sambil mencet-mencet tuts nya dan tak lupa dia juga berjoget dengan menggoyangkan seluruh badannya ke kiri dan kanan, hahaha lucu banget! Oh ya, Organ ini ampuh juga untuk mengalihkan perhatian Mika kalau-kalau dia sudah mulai ingin mengacak-ngacak isi rumah eyang,hehehe. Setelin Organnya, dudukin Mika di kursi Organ dan…Lets Play, hahay!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku