Alhamdulillah akhirnya acara pertama peyapeyo weekend class berjalan dengan mulus dan bisa dibilang sukses. Persiapan kurang lebih 3 minggu untuk menyiapkan semuanya termasuk konsep, tema dan bahan-bahan yang dibutuhkan. Sebenernya ga nyangka banget animo nya begitu besar karena niatnya kita cuman mau buka pendaftaran untuk 20 peserta anak, tetapi baru 2 hari buka pendaftaran quota untuk 20 orang udah penuh dan masih banyak yang mau daftar, akhirnya sepakat kita naikin jadi 35 mentok sudah tak bisa nambah lagi karena mikirnya ini event pertama kita jadi pengen ngasih yang terbaik dan belum bisa meraba kalo anak banyak seperti apa, next mungkin bisa terima quota lebih banyak lagi ya, karena kemarin H-1 aja juga masih ada yang ingin daftar.

iklan republika

Bersyukur lagi peyapeyo diisi oleh orang-orang yang keren, tim yang kece badai dan sesuai dengan ahlinya masing-masing jadi semangat buat bikin event ini terus berlanjut insyaallah akan terus berkibar, aamiin. Kita sendiri kaget sih ngelihat animo yang ada karena malah awalnya agak seidkit pesimis apa bisa kita dapetin peserta banyak? tetapi alhamdulillah dengan kekuatan media sosial akhirnya kita bisa nembus melebihi quota peserta. Sempet kaget juga ternyata event kita ini masuk di liburananak.com dan koran republika karena enggak ada yang ngerasa masukin, dan yang gw masukin cuman ke jalan-jalan.com doang, jadi pas tau masuk iklan di event nya mereka ya sungguh kaget lah tapi sayangnya iklan di republika agak telat terbitnya jadi kita sudah tutup pendaftaran dan baru nongol iklannya hihi. Tapi tetap bersyukur lah ya, Alhamdulillah.

Hari H akhirnya dateng juga, alhamdulillah dengan seidkit deg degan karena paginya sempet hujan, Alhamdulillah acara bisa berlangsung denga keren tanpa hujan dan panas yang begitu menyengat, jadi teman-teman bisa bermain dengan asyik dan seru. Alhamdulillah lagi tanpa diduga, kita kedatangan teman media dari Jakarta Post dan NET TV yang langsung datang tanpa kita undang untuk meliput acara peyapeyo. Wah emezing banget lah, ga nyangka semuanya, dari pemisis jadi berkah yang luar biasa. Semoga kita bisa terus membuat acara ini lebih baik lagi ya karena acara ini akan dibuat sebulan sekali denga tema yang berbeda-beda.

Jakarta Post

trans Bogor

Nah untuk yang pertama ini temanya air yaitu mengenal air lebih dekat, teman-teman mendapatkan sesi membuat mainan apolo air, kemudian melakukan percobaan sains gunung berapi, lalu dilanjutkan dengan tracking ke bendungan katulampa yang tersohor itu dan terkahir sebagai penutup pamungkas kita bermain pipa bocor, seru-seruan nutupin pipa bocor yang diisi air sehingga teman-teman basah kuyub dan akhirnya jadi seru untuk bermain air.

Comments (1)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku