Akhirnya 15 November 2015, Peyapeyo goes to rumah dinas walikota Bogor. Jadi 2 bulan sebelumnya, kami mendapatkan kesempatan untuk audiensi bersama ibu walikota Bogor untuk memberikan informasi tentang Peyapeyo. Ibu walikota (Bunda Yane) sangat senang denga kegiatan yang peyapeyo berikan. Dan kebetulan lagi bunda yane menerapkan konsep anti gadget kepada anak-anaknya, karenanya beliau sangat senang mengetahui jika peyapeyo merupakan tempat bagi anak-anak untuk bermain dan belajar yang menyenangkan.

Berawal dari audiensi itu, bunda Yane dan Peyapeyo ingin membuat kegiatan di rumah dinas walikota yang mana rumah dinas walikota memiliki halaman rumput yang luas yang bisa digunakan oleh peyapeyo untuk mengajak main teman-teman kecil. Akhirnya sepakat untuk mengadakan Weekend Class dan Project di bulan November yang bertepatan dengan ulang tahun peyapeyo yang pertama juga hari ayah. Dipilih lah tanggal 15 November untuk kegiatan di rumah dinas walikota. Karena tempat yang spesial  serta bulan yang spesial, maka acara weekend class kali ini gratis alias tidak berbayar tetapi ada syarat-syarat tertentu juga siapa saja yang bisa mengikuti acara ini. Salah satunya adalah mengikuti quiz yang sudah peyapeyo siapkan, kemudian peserta yang sudah lebih dari 3x mengikuti peyapeyo serta tamu undangan lain. Kurang lebih sekitar 60 anak mengikuti kegiatan ini. Bagaimana keseruannya? bisa dilihat dari beberapa jepretan foto dibawah ini ya.

Sebelumnya, teriamkasih banyak untuk para pendukung acara yang sudah mensukseskan acara ini dan juga kepada Bapak dan Ibu Walikota Bogor yang sudah memberikan tempat dan waktunya untuk bisa bermain dengan peyapeyo. Semoga peyapeyo kedepan bisa memberikan warna warni di pendidikan Indonesia.

1walkot 2walkot 3walkot 4walkot 6walkot 7walkot 8walkot                                   10walkot

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku