Kebetulan Mika merupakan cucu pertama dari keluarga gw dan cucu keempat dari keluarga age. Walaupun cucu keempat, tapi Mika merupakan cucu laki-laki satu-satunya disini. Karena dia cucu laki-laki satu-satunya dan untuk sementara paling bontot, jadilah Mika amat disukai oleh kakak-kakaknya yang cantik-cantik. Kakak-kakaknya ini heboh dan seneng banget kalo udah ketemu Mika, begitu juga Mika, mereka bisa pada kompak main bersama dan seru-seruan. Terkadang gw aja salut ngeliat kakak-kakaknya Mika ini yang masih pada SD tapi bisa ngejagain dan ngajakin main Mika sampai nyuapin Mika makan, hihi.

Nah karna pada sayang sama Mika, 2 kakak-kakak nya Mika yang cantik dan lucu ini membuat saduran lagu yang dipersembahkan buat Mika. Nada lagunya sih diambil dari lagu Pelangi-Pelangi, tetapi dirubah liriknya jadi seperti ini:

Mikail-Mikail, Alangkah Gantengmu

Merah Kuning Hijau, Warna Bajumu

Ketawamu Lucu, Membuatku Rindu

Mikail Mikail, Always I Love U

Huaaaa, gw sama age langsung terharu gitu dengernya ketika 2 bocah cantik-cantik itu pada nyanyiin lagu ini. Terharu karena ga nyangka aja, anak-anak kecil ini pada bisa nyari kata-kata buat bikin sebuah lagu walaupun nadanya masih pake nada lagu lain. Yang lucunya, pas dinyanyiin ini sama kakak-kakaknya, Mika cuman bengong dan langsung tepuk tangan pas lagunya habis, hihi. Karena lagu ini, jadi kadang-kadang gw suka ikutan nyanyiin juga deh buat Mika

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku