Hari ke tiga di Bangka….

Bangun pagi kuterus sarapan…..mungkin karna tidur cukup membuat ku bisa bangun dengan tanpa paksaan, hehehe. setelah sarapan kami bersiap-siap untuk melanjutkan perjalanan wisata kami, hehehe.

Kami menuju ke pantai lagi tetapi kali ini namanya pantai parai. namanya juga bangka, objek wisatanya ya hanya pantai…jadi lumayan bosen juga ngeliat air laut dan ombaknya. di pantai parai, cuaca tak begitu bersahabat, mendung dan angin kencang. tak bisa juga kami bermain air karna takut keseret ombak. air laut lagi pasang saat itu, jadi kami hanya bisa berfoto-foto di pinggir pantai.

s1022427413_278738_752

setelah puas berfoto-foto walaupun sedikit kecewa dengan cuacanya, akhirnya kami meninggalkan pantai parai. mencoba untuk menjelajahi pantai satunya lagi yaitu pantai pesona….sama seperti parai…ya hanya pantai, sebentar kami disana lalu memutuskan untuk pulang saja lah…udaranya tak bersahabat dan ditambah suami dan adikku sedikit meriang saat itu.

Tepatnya siang tengah hari…kami tiba kembali di kota pangkal pinang, langsung kami cabut untuk makan siang di rumah makan sunda yang terkenal dengan sebutan rumah makan jagung. makanannya lumayan enak dan pengunjungnyapun ramai, kebanyakan para pegawai yang bertandang makan disana. lepas dari sana, kami muter-muter bangka tepatnya pangkal pinang untuk sekedar melihat-lihat kotanya Bangka seperti apa dan tujuan akhirnya adalah membeli oleh-oleh.

tiba di duatu toko oleh-oleh yang isinya semuanya berbagai macam kerupuk, sampai aku sendiri bingung mo beli apa. akhirnya aku membeli oleh-oleh yang kira-kira cukup untuk kantorku dan kantor suami.  selesai berbelanja, kembali ke hotel.

bersambung ke hari 4

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku