Hari kedua di Bangka…..

Bangun pagi dibangunkan oleh suamiku, tapi aku masih mengantuk…tak kuasa untuk bangun. jadilah dia bangun terlebih dahulu dan langsung menuju restoran untuk sarapan. kubiarkan saja dia pergi…mungkin lapar sekali dia pikirku. sejam kemudian dia kembali ke kamar dan membangunkan aku yang masih terlelap….”Hai, bangun sayang dan sarapan dulu, aku sudah sarapan” katanya.  dengan mata yg berat untuk membuka, akhirnya kupaksakan juga untuk bangun dan ke kamar mandi, sikat gigi cuci muka.

Beranjak pula aku ke restoran sendirian, ternyata di restoran sudah ada mama yg juga sendirian, hehehehe. ternyata adik dan papaku juga belum bangun. sambil ngobrol ngalor ngidul sama mama, selesai juga sarapan pagi itu. ku bergegas ke kamar kembali untuk siap-siap karna jam 10 kami akan di jemput untuk ketempat acara.

Jam 10 kami berangkat ke tempat acara (hajatan orang Bangka). tak lama kami pun sampai ditempat. ramai sekali acaranya…..ya iyalah secara acara nikahan pasti ramai. udara yang amat panas sangat membuat diriku kepanasan ditambah bunyi orkes dangdut yang amat kencang membuat aku semakin tidak ingin berlama-lama ditempat itu. tapi apa daya…ternyata kami memang harus tetap menikmati suasana disana walaupun tak ingin. lambat laun akhirnya selesai juga acara tersebut dan tiba waktunya kami berpamitan untuk kembali ke hotel……..aku ingin tidur….tak tahu mengapa aku merasa ngantuk selama di Bangka. tiba di hotel..kulangsung merebahkan diri di kasur…bobok siang…yummy…

Sore hari kira kiram sekitar jam 4an ku dibangunkan oleh Rio (adik sepupuku) untuk mengajak pergi ke pantai pasir padi. Ok lah…aku bangun dan bersiap untuk pergi ke pantai.  kami sekeluargaberangkat ke pantai, tetapi sebelumnya kami mampir ke rumah rekan papa sebentar karna ada yang harus diberikan. dari situ kami langsung go to pantai pasir padi. sudah agak sore dan hampir maghrib kami tiba disana. sunset pun tak ada, yang ada hanya orang-orang yang bertarung dengan motornya di pantai karna air pantai sedang surut. oooo begini hiburan orang bangka kalo ke pnatai, selain melihat air laut dan ombaknya sambil berpacaran dan kongkow kongkow… mereka juga melakukan aktifitas lain yaitu balap motor di pantai.

s1022427413_278730_8333

Foto-foto sebentar karena hari mulai gelap, kami langsung melarikan diri dari sana menuju ke rumah makan. Papa mengajak kami untuk makan seafood di rumah makan A siong atau A hiong atau apa ya???? aku agak lupa namanya, tapi katanya ini cukup terkenal dan enak. dan ternyata memang enak…entah karna lapar atau memang enak beneran, hehehe. kenyang dan pulang ke hotel.

kembali ke hotel untuk tidur dan bersiap untuk esok pagi………

bersambung…..ke hari 3

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku