Hari terkahir di Bangka….

pesawat kami dijadwalkan jam 11.40. jadi kami musti ada di bandara sebelum jam tersebut. tadi malam aku sudah berkemas-kemas agar tak ada yang tertinggal nantinya. jam 9 pagi itu aku telah siap dan langsung menuju ke kamar orang tuaku. tapi ternyata disana mamaku tidak ada, sedang membeli oleh-oleh kata papa….temen mama banyak yg nitip…ah macam-macam saja batinku.

sambil menunggu mama balik, ternyata kerabat pada datang ke hotel untuk mengucapkan selamat tinggal kepada kami….ok..ok..thanks atas jamuan dan oleh-olehnya, hehehe. karena banyak sekali yang memberikan kami oleh-oleh…kira-kira sekitar 9 kardus oleh-oleh kami bawa. wah berangkatnya hanya membawa 2 koper kecil dan 1 tas, sekarang ditambah dengan 9 kardus oleh-oleh. jam sudah menunjukkan jam 10 dan mamapun telah tiba, sambil berpamitan dengan kerabat, berangkatlah kami ke bandara. tak lama memang perjalanan ke bandara, cukup 15 menit saja kami telah sampai di bandara, tak seperti di Jakarta yang harus minimal 2 jam sebelumnya keberangkatan sudah harus berangkat karna perjalanan ke bandara yang tak dapat di prediksi.

Tiba di bandara….check in….dan menunggu pesawat. seperti biasa pesawat terlambat 1/2 jam. karna lapar…ku memutuskan untuk menuju ke salah satu cafe di bandara yang ternyata harganya mahal sekali….aku memesan 1 pempek, adikku memesan 1 sandwitch, papaku memesan 1 kopi dan suamiku memesan 1 es milo, dan semuanya itu aku harus membayar 11o rb rupiah. sial…mahal sekali….tapi tak apalah sekali-kali pikirku.

tak lama…pengumuman untuk menaiki pesawat telah memenggil, kami bersiap ke pesawat untuk kembali ke Jakarta. kira-kira sejam kemudian akhirnya tiba kami di Jakarta…Welcome home….

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku