Entahlah ada yang bilang dan menganggap kami gila dengan warna merah karena hampir semua barang yang kami miliki didominasi dengan warna merah. Sebenernya gw dan age juga suka merah ga dari dulu tapi masalah warna kami emang punya kesukaan warna yang sama dari dulu, sebelum merah bahkan sebelum sempet kami berkenalan, masing-masing dari kami seneng dengan warna kuning dan biru dan waktu pertama ketemu juga si age pake baju kuning dan asesoris yang dia punya kuning, ya sud lah ya jatuh cintrong dong hahaha. Tapi karena udah lama banget suka kuning jadi agak mulai bosen dan entah kenapa tiba-tiba kami seneng dengan merah, terlihat berani dan fresh. Awalnya keseringan beli baju warna merah yang entah kenapa setiap milih baju pasti yang langsung menusuk hati tuh yang warna merah, makanya dulu baju gw banyakan warna merah sampe nyokap gw bilang: “Ga punya baju warna lain?” haha saking seringnya pake baju merah. Habis itu setiap beli sesuatu juga akhirnya milih warna merah. Malah sempet laptop age di kasih stiker merah covernya karena jaman dulu mana ada laptop warna merah ga kayak sekarang udah banyak warna warni, pokoknya merah deh sampai akhirnya beli juju juga merah, sayang waktu itu mio ga ada yang merah jadi ya belinya item dan putih yang netral.

Sampai akhirnya kami punya rumah sendiri, dan mulai renovasi, agak gatel pengen ngecat rumah dengan warna yang kita pengen, akhirnya pas waktu itu sekalian renov jadilah sekalian rumah kita cat dengan warna merah, hitam dan putih biar tetep terang. Entahlah, kami emang cukup berani mewarnai rumah kami dengan warna merah dan hitam dan siapa bilang jadi terlihat sempit? enggak sama sekali, malah terlihat lebih luas padahal rumahnya ya kecil. Untuk bagian dapur, cat dinding dan eternit kami cat dengan warna hitam, sedangkan untuk meja dapur kita kasih keramik warna merah jadi tetep ada unsur merahnya, kemudian di sisi dinding samping kamar mandi kami cat dengan merah begitu juga dengan list beberpa tembok, dan sisi dinding sebelah tangga kami cat dengan warna hitam,sisanya ya warna putih biar ga terlalu terkesan seperti distro atau studio haha. Oh ya, warna merah juga mendominasi di dinding luar rumah kami, makanya kami menyebut rumah kami itu RUMAH MERAH dan sepertinya di komplek rumah gw cuman rumah gw doang deh yang merah haha, nah sejak gw berani pasang warna berani di rumah, di komplek kami mulai banyak orang-orang yang mulai cat rumahnya dengan warna yang berani, bukan yang soft lagi, ada yang cat rumahnya warna kuning ngejreng, ijo ngejreng, ungu, orange, pink, pokoknya yang ngejreng-ngejreng deh. Oh ya waktu milih cat juga gw ga mau ngasal, pengen banget warna hitam dan merahnya tuh sesuai yang kami pengen, merah darah yang sempurna, akhirnya muter-muter toko cat dan terpilih warna merah pake cat D***X, nah sayangnya yang hitam kita ga pake merk yang sama dengan yang merah karena hitamnya ga terlalu nyata alias agak ke abu, sedangkan yang kita pengenya hitam yang kereng, sempet beberapa kali ganti merk cat karena ga sesuai harapan dan akhirnya berhenti di MO****X, dapet banget hitamnya seperti yang kami pengen, langsung deh bungkus dan hasilnya? Puas banget!. bahagia tujuh turunan haha.

Ternyata kesenengan merah ga cuman berlaku pada rumah, beli mobil pun akhirnya beli warna merah. Ini sebenernya bisa dibilang karena emang pas sih bukan karena seneng merah terus beli merah. Jadi karena kita udah jatuh hati sama si mobil new spark ini, mau ga mau waktu belinya tinggal milih mau warna apa karena dia punya beberapa warna selain merah, yaitu hitam, abu-abu, putih, hijau dan agak ungu kepink-pink an kalo ga salah. Sempet pengen yang putih aja deh biar samaan sama mio, tapi kata age kalo putih ntar kalo dah lama putihnya jadi jelek alias ga gitu bagus lagi kan sayang, jadi mending yang warna lain aja. Ga kefikiran pengen hitam karena entah kenapa pas lihat yang warna hitam koq keliatannya biasa aja ya, jadi ga keren mobilnya hahaha *upss maap ya*, dan mikir lagi apa kita ambil ijo aja? ijonya lucu dan seger, tapiiiiii entah kenapa dan gw juga ga tau, si spark ini mo mobil cat luarnya warna apa aja, tapi interior di dalemnya warna merah, catet yaaaaa MERAH!. lah pan aneh ya masa mobilnya warna ijo, pas buka bagian dalem warna merah? kalo luarnya item sih atau putih gpp masih nyambung, lah ijo? dan itu semua mobil kayak gitu, baru yang keluaran sekarang aja interior dalemnya warna hitam dan abu-abu. Nah karena itu akhirnya milih merah biar cucok luar dalem dan merahnya keren, persis merah yang kita suka, jadilah bungkus yang merah.

Jadi ya bisa dibilang emang kami gila merah, ga cuman barang yang besar kayak rumah, mobil dan motor, barang kecil-kecil juga banyak yang merah, bahkan case handphone gw aja merah, case ipad juga merah,ya hampir semuanya merah sih tapi kalo merahnya ga okey juga kita ga bakalan beli sih, dilihat dulu, dihayati, menusuk ke hati ga, kalo iya ya beli kalo enggak ya dadah babay hihi.

dan sampai saat ini kami ga tau akan bertahan berapa lama kami suka merah………..

Comments (2)

  • Ma-In

    Mba saya juga penggila warna merah dan hitam, rencana rmh juga mau dibuat dengan warna merah, hitam dan kombinasi putih. Boleh tolong diinfo untuk merk type nya buat cat warna hitam dan merahnya. Please………….

    Thanks & Regards.

    • dieta

      kalo merah pake dulux, kalo hitam pake apa ya aku lupa tapi yg jelas bukan dulux

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku