Jujur aja gw agak ga suka bahkan sebel banget sama orang yang suka maksain nyempil duduk di krl padahal itu udah sempit banget dan ga muat sama badannya. Ehm yg lebih parahnya sih kadang orang-orang yang pengen nyempil itu berbadan agak besar bahkan bisa dibilang besar (maaf bagi yg ngerasa besar ya bukan maksud nyinggung), jarang banget yang badannya kecil, kalo kecil kan masih mending ya ga terlalu sempit-sempit amat walaupun gw tetep aja sebel sama orang yang nyempil, mau dia badannya kecil ataupun besar!

Kenapa gw sebel banget? Karna buat gw jadi ga nyaman buat gw duduk, kita duduk biasa aja tanpa ada yang nyempil aja masih ga nyaman dengan pola transportasi krl yang ada eh malah nambah ga nyaman lagi kl ada yg nyempil. Karena dia duduk nyempil berarti kan kaki kita bahkan pantat kita bakal kedencet atau secara terpaksa kita duduknya agak miring, coba loe bayangin perjalanan 1 jam naik krl duduk miring? Yang ada encok tuh pinggang, ya kan? Kalo ga mau miring kita harus ngangkat 1 kaki ke kaki yg lain, dan hal ini juga bikin pegel kan? Nah kadang orang yang nyempil gini nih ga tau diri, mereka lebih mikir yg penying gw duduk drpd bikin orang ga encok, mereka bodo amat kita mau encok apa kagak yang penting buat mereka dapet duduk, segitu pendeknya kah pola fikirnya? Yeah itu kenyataanya!

Trus apa pernah gw nyempil? Ga! Gw ga pernah nyempil walaupun gw tau gw bisa muat duduk nyempil di situ tapi gw ga pernah nyempil, gw lebih baik berdiri atau buka kursi lipat, karna buat gw nyempil itu capek bin encok juga, karena gw ga bisa senderan, otomatis gw harus duduk tegak dan ini pegel booo, belom lagi dapet dencetan dari kanan kiri yang ga seneng kalo disempilin, jadi mending berdiri lah, kalo nyemoil bukannya dapet pahala malah nambah dosa bikin kesel orang, jadi yang waras ya ngalah aja.

Trus apa sikap gw kalo ada yg nyempil? Gw hampir jarang banget mau geser mepet ke samping gw buat ngasih tuh orang duduk, ga gw ga pernah ngelakuin itu, ya gw ga geser dan pasti otomatis tempatnya sempit lah, lagian gmn gw mo geser kalo emang udah mepet banget ke samping, mo digeser kemana lago coba? Gw langsung bilang ga muat bu, tapi apa jawaban mereka? Muat mbak geser dong dikit dan pas mereka duduk itu sungguh menyiksa, sempit dan terhimpit! Kalo udah gt pasti gw bakal ngedempet ke orang itu biar dia bener-bener dikit dapet duduknya. Maaf ya bukannya gw jahat atau apa lah gitu, tapi gw cuman ga suka aja sama orang yg kadang ga mikir gt mau nyempil tapi badannya segeda kulkas dan maksa banget mau nyempil! Errggghhh sungguh sebel deh, kalo masih longgar sih gw ga bakal sebel dan ngomel-ngomel lah, tapi ini kan?

Ah ya sudahlah, semoa orang-orang yang suka nyempil itu terbuka hatinya, Amin.

Psss: maaf kalo ada yang ngerasa ya!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku