Seminggu akan menikah ku tak bisa bernafas lega, yang kufikirkan bukan lagi masalah pernikahan yang akan kuhadapi, melainkan pekerjaanku yang menumpuk. dikejar oleh pekerjaan yang harus selesai sebelum aku cuti menikah, SIAL!!!. Pekerjaan itu adalah Usulan Kegiatan untuk tahun 2009 tentang Electronic Publishing, SIAL! kerjaan tersebut harus selesai pada minggu ini tepatnya 6 Juni 2008. Fuih, menyebalkan tentunya, tapi dengan berbesar hati, ku langsung bertanya banyak pada Mr.Google tentang Electronic Publishing yang ternyata hanya begitu saja maksudnya. Akhirnya aku paham akan maksud dari electronic publishing tersebut, kuabuat proposalnya dengan yakin tetapi APA? ternyata terjadi kesalahpahaman anatara aku dan BOSS Besarku tentang electronic publishing tersebut. Aku berfikir bahwa aku akan membuat suatu sistem atau aplikasi tentang publikasi ilmiah secara elektronik yang notabene adalah hasil dari apa yang telah diterbitkan, TAPI bukan itu yang dimaksud oleh BOSS Besarku, dia mengingnkan aplikasi secara keseluruhan atau istilahnya sistem yang kompleks tentang penerbitan melalui media internet alias penerbitan online kayaknya. Ya sudahlah….ku ganti lagi proposalku, cukup memusingkan memikirkan angka-angka yang harus kumasukkan untuk kegiatan tersebut. tanya sana sini akhirnya dapat juga angka itu. TETAPI…..belum selesai proposal yang kubuat, datang lagi kerjaan yang sama-sama tak bisa menunggu yaitu mengisi tentang Analisis Jabatan, Huh ingin rasanya aku menolak tapi apa daya, aku tak punya kuasa apapun untuk menolaknya. Biarkanlah, ini nanti saja kufikir.

Ku mencoba untuk fokus menyelesaikan proposal agar aku dapat mengerjakan anjab, dengan pusing kepala dan kesabaran yang tak ada hentinya (Apa sih?), selesai juga proposal tersebut dan ku yakin jauh dari sempurna tapi setidaknya ku telah berusaha, biarkan BOSS yang menentukan. Senangnya selesai, tapi masih ada satu lagi yang harus selesai, ku coba mencari tahu alias meminjam anjabnya temenku yang tugasnya sama ma aku, dah Jreng…..selesai sudah pengisian anjabku. dalam hatiku berkata “begitu saja?” menyombongkan diri, hihihi. Lega rasanya pekerjaan yang menumpuk tersebut telah selesai dikerjakan, akhirnya ku bias bernafas lega saat ini dan buktinya aku bisa menulis ini kan?hihihi.

Besok, aku masih masuk kerja walaupun setengah hari, ah andainya besok aku libur bahagianya sehingga ku dapat bermanja di salon, tapi apa day tangan tak sampai, aku harus ke salon untuk memanjakan diri sehari sebelum hari H ku, menyedihkan memang tapi tak apalah, kucoba menjalaninya. saat ini aku hanya berdoa agar Dia (CPP ku) kembali ke Indonesia dengan selamat dan tak kurang satu apapun dan pernikahan kami dapat berjalan dengan baik tanpa hambatan apapun. doakan aku ya KAWAN.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku