Jadi ya sudah beberapa minggu belakangan ini setiap ada orang / temen / saudara yang ketemu sama age pasti kata-kata yang keluar dari mulut mereka adalah : “Loe kurusan ge sekarang!”. Hiyaaa jadilah si age kembang kempis idungnya dibilang kurus sambil ngelirik gw! Yeee gw tau banget lirikannya ke gw penuh arti yang artinya: see! Gw kurus kan?. Dan semakin membuat gw terpojok karena ga kurus-kurus karena yang ada orang-orang pada bilang ke gw kalo ga gemukan ya hamil lagi *huaaa nangis dipojokan*.

Masa gw kalah sama age? Kompetitif banget ya gw? Ya iyalah! Kan sebel kalo gw gendut sorangan hahaha padahal gw kan pengen banget balik ke zaman dulu yang kurus langsing singset tanpa perut buncit. Terussss kan gw udah fitnes masa berat badan gw ga turun-turun? Makan aja dah ga segabruk dulu, masa kagak kurus sih? Nah si age makan masih segabruk tapi bisa kurus? Huwwwooo kenapa tak adil? Dan kalo gw bilang ga adil pasti age bilang: adil itu kan belum tentu rata!. Jadiiii kalo dia bisa kurus belum tentu gw kurus, siyyyaaaalll.

Tapi emang sih age kurus sejak kerja di jakarta, capek kali ya dia hahaha. Dan emang kalo dia lagi ga bawa mobil atau lagi naik kereta pasti dari stasiun dia jalan ke kantornya yg jaraknya sekitar 2km, lumayan jauh lah ya sambil keringetan mampus kepanasan hihi dan ternyata itu bikin sukses dia turun 5kg. Nah gw? Fitnes bolak balik ya koq ga turun-turun? Sutriiiss sayaaaa! Tidak adill huwwwoooo hihi.

Jadi gimana dengan nasib si badan yang tak kunjung kurus ini? Yakkk berjuang terus ya dit, fitnesnya dirajinjn dong ah jangan sok sibuk cyyiinnn, mau kurus perlu perjuangan boooo *ngomong sama diri sendiri*. Dan target turun 10kg dengan menipisnya perut buncit semoga bisa tercapai, Amin! *berdoa komat kamit*

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku