Lets’s have a playdate ini merupakan event pertamanya Qarnaina2 daycare. Dari dulu emang pengen banget bikin event buat orangtua dan anaknya, nah mumpung ada tempat dan sekalian perkenalan Qarnaina2 jadilah kita bikin event buat Qarnaina2. Eventnya juga di buat sederhana aja tapi mengena, dan terbatas karena sekali lagi masalah tempat yang ga cukup menampung banyak orang.

Event ini temanya playdate, playdate buat orangtua dan anaknya, ya daripada bosen jalan-jlan dan main di mall terus, mendingan playdate di Qarnaina2, orangtua dan anak diajak untuk crafty bareng dengan imajinasi dan kreatifitas sendiri dari bahan bahan bekas yang bisa di dapat dengan mudah. Acara crafty didampangi sama kakak Uti yang membawa beberapa contoh hasil karyanya membuat berbagai macam kerajinan dari bahan bekas. Selain crafty, anak-anak dan orangtua di dongengin sama kak Ario, wah seru kan jadinya. Udah seneng ngebuat sesuatu eh dapet bonus diceritain sama kak Ario, seruuuuuu deh pokoknya. Yang ga dateng pasti nyesel hehe.

Yah daripada kebanyakan ngomong, lihat aja deh foto-fotonya hehe:

IMG_1530

 

IMG_1531

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku