Huwaaaa senang rasanya akhirnya bisa ketemu, kumpul, ngobrol haha hihi lagi sama geng ayam. Iyaaa geng ayam ini geng Kelas Isnpirasi Sukabumi gw waktu itu. Walaupun setelah hari inspirasi selesai, kami masih heboh dan rame di grupp geng ayam. Setelah hari inspirasi tersebut, kami emmang sepakat ingin membuat sebuah project tentang pendidikan yang akhirnya tercetus untuk membuat sebuah cerpen dari masing-masing anggota geng. Ya jelas lah ya kenapa grup geng ayam masih juga heboh dan rame, karena layaknya sebuah keluarga, kami ingin tetap kece dan keren serta eksis hahaha. Ya coba aja lah tanya yang pernah ikut kelas inspirasi sukabumi, geng mana yang paling kece dan niat abis? ya pasti jawabannya geng ayam ahaha.

Nah karena project si cerpen ini sudah hampir rampung, dan kami juga sudah pada kangen, akhirnya kami mencoba menyisipkan waktu sibuk kami untuk bisa berkumpul bersama. tadinya sih pengen rafting bareng tapi ah sudahlah ga usah dibahas karena ya kan kita orang sibuk jadi ya susah. Sampai akhirnya memaksakan untuk ketemu aja yuk di Bogor, kita kumpul, bikin sesuatu dan makan-makan. Nah tercetuslah untuk kumpul di Qarnaina supaya bisa santai ngobrol haha hihi nya. Berhasillah kami untuk kumpul tanggal 15 Mei 2016, walaupun ga semua personil geng ayam kumpul tapi sudah cukup heboh karena ada Adit, Rani, Adam, Yaman, Yasmin, Aidell, Iffa dan Wilda (temennya Iffa dan Adit). Teman-teman datang jam 10an, sudah lah langsung heboh ngobrol ngalor ngidul sambil makan cireng dan roti unyil serta es teh manis ahaha sedap kan tuh. Sambil ngobrol, kami membikin crafty, ya mumpung ada suhu crafty dateng kenapa ga dimanfaatin aja, ya kan?. Percuma lah punya anggota geng desainer produk kalo ga rame-rame kita manfaatin hahaha. Selain crafty, tentu saja yang bikin bahagia adalah rampungnya cerpen yang kita buat, huwaaa terharu, ternyata kami bisa juga membuat sesuatu yang kece.

Asyik ngobrol sana sini, ga terasa sudah siang dan perut mulai minta untuk diisi. Tadinya kami mau agak jauh cari makannya sekalian wisata kuliner tapi karena craftynya belum selesai jadi cari aja yang deket-deket di seputaran daerah Bangbarung. Selesai makan, lanjut crafty sambil foto-foto dan haha hihi lagi tentunya. Tak terasa waktu semakin sore dan sudah saatnya harus pada pulang kandang masing-masing, ah sehari ternyata ga cukup. Sebelum semua berpisah, kami menyempatkan diri dulu untuk berfoto di Lawang Surya Kencana, tadinya mo jajan cantik tapi karena sudah sore, ya sudah foto-foto dan cuss pada pulang. Ah bahagia rasanya bisa berkumpul kembali dengan kalian wahai ayam-ayamku. Semoga next project kita berikutnya bisa terlaksana dan rampung kembali di sela-sela kesibukan kita ahaha.

gengayam2


gengayam4

gengayam9

gengayam8

gengayam7  gengayam5

gengayam3

gengayam1

gengayam10

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku