Hai Jibril!

Ternyata cerita Jibril di blog ini masih sedikit haha, karena sebenernya bingung mau ceritain Jibril apa ya, namanya anak bayi ya ceritanya begitu saja lah layaknya anak pada umumnya hehe. Karena sekarang Jibril sudah mulai membesar dan bisa dibilang bukan bayi lagi, sudah masuk ke tahap toddler jadi mulai banyak kelakuan-kelakuan lucu menggemaskan dari si anak bayi (tetep pengennya bayi aja biar lucu hihi).

Pertama sih yang jelas bersyukur Jibril sehat, makannya banyak, dan semakin aktif luar biasa. Namanya juga anak laki-laki ya  dan anak kecil kan biasanya energinya ga habis-habis. Baru tahu yang namanya main jadi hayuk aja main terus, makan terus, main terus sampe kadang suka tidurnya malem, main terus sama kakaknya. Jibril sekarang juga sudah bener-bener bisa ditinggal kerja, ga nyariin ibunya apalgi nenen kali ibunya ga ada, jadi anak baik lah ya, standar, kalo ibu pulang ya yuk lah nempel kayak perangko.

Karena Jibril udah mulai asyik dan seneng main, akhirnya gw coba bawa JIbril ke daycare sesekali dalam seminggu, biar sosialisasi dan banyak temen dan juga mumpung ibu punya daycare hehe. Ternyata pinter banget deh tuh anak bayi, ga nyariin ibu asal ga lihat ibunya, ngikutin semua kegiatan di daycare bahkan tidur siang juga gampang banget, tapi balik lagi asal ga lihat ibunya. Makanya ibunya selalu ngumpet di kantor peyapeyo kalo Jibril di daycare, kalo mau masuk ke daycare musti kucing-kucingan dulu hahaha. Ah ga terasa ya sebentar lagi mau 2 tahun, makin gede, makin banyak gaya, makin pinter. Karena makin banyak gaya, mau mulai gw masukin daycare aja minimal seminggu 2x lah, biar makin tambah banyak gaya ahaha. Bukan gitu juga sih, mumpung daycare lagi pembaharuan kurikulum jadi pas banget buat Jibril belajar lebih banyak lagi dan main seru-seruan sama teman-teman.

Horayyy Jibril sekolah-sekolahan, hahay!

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku