Jadi kalo kata age, jangan pernah ga punya mimpi. Dengan mimpi membuat kita berusaha ntuk bisa mengejar mimpi kita, jadi ya bisa dibilang mimpi itu ya resolusi kali ya, sebisa mungkin diusahakan untuk dicapai dengan sekuat tenaga dan sampai titik darah penghabisan hehe. Seperti yang pernah gw bilang, setiap tahun gw emang ga pernah bikin resolusi tapi setiap saat gw selalu punya mimpi untuk bisa diujudkan walaupun kadang-kadang mimpi itu terwujud belasan tahun mendatang atau dadakan, nah karena datangnya ga tentu itu bikin jadi ga pernah bosen untuk bermimpi dan tentunya berusaha lah ya, kalo mimpi mulu ga ada usahanya juga ya sama aja ahahaha.

Dulu banget gw pernah bermimpi suatu saat nanti pengen deh bisa anter anak sekolah pake mobil kecil yang lucu, bisa jalan-jalan sama anak-anak pake mobil itu kapan pun gw mau tanpa harus terbentur dengan suatu pekerjaan, makanya bermimpi lagi pengen berhenti kerja dan usaha aja supaya apa yang gw mimpiin sebelumnya yaitu jalan sama anak-anak tanpa terikat waktu bisa gw lakuin, dan mimpi itu terwujud setelah beberpa tahun lamanya. Alhamdulillah sekarang jadi supir antar jemput anak sekolah, pake mobil kecil yang lucu, kalo bosen dirumah jalan sama anak-anak atau ajak anak-anak ke tempat usaha tanpa takut telat, tanpa takut dimarahin bos dan hal lainnya, Alhamdulillah ya, sesuatu.

Dulu juga mimpi pengen banget bisa punya daycare biar bisa membantu oangtua yang kerja untuk nitipin anaknya di daycare, Alhamdulillah sekarang terwujud. Pernah mimpi juga pengen punya online shop sendiri, alhamduliilah terwujud punya peyapeyo, walaupun sekarang agak terbengkalai sedikit hehehe. Oh ya, gw jga inget banget zaman masih muda dulu pernah mimpi pengen menikah umur 25th dan langsung punya anak, dan pengen kalo punya anak lagi jaraknya 5 tahun. Alhamdulillah semua terwujud, nikah di umur 25 tahun, langsung hamil anak pertama dan punya anak kedua dengan jaraj 5 tahun dari anak pertama.

Wah semua mimpi terwujud dong? ya enggak juga lah, bukan enggak terwujud tapi gw bilangnya belum terwujud, masih banyak koq mimpi yang belum terwujud ya salah satunya mau keliling eropa dan sekolah di Belanda ahahaha, ini emang rada susah sih mimpinya tapi ga mau berhenti bermimpi, entah kapan mungkin bisa terwujud, aamiin kabulkan doa hamba ya Allah. Dan memang benar sih dengan mimpi kita jadi tau apa yang ingin kita capai dan kita tuju, menikmati hidup yang hanya sekali dengan mimpi dan usaha untuk mewujudkannya. Semoga kelak mimpi-mimpi kita dapat terwujud semua, aamiin.

Yuk terus bermimpi dan berusaha mewujudkannya!

Comments (2)

  • Dwi

    Salam kenal mbak Dieta. Saya sempat baca di theurbanmama tentang info yang mbak posting mengenai sekolah alam bogor. Saya berminat mendaftarkan anak saya disana. Apakah punya info lebih lanjut ttg sekolah tersebut?

    • dieta

      yang saya posting tentang sekolah alam katulampa pak bukan sekolah alam bogor. karena anak saya sekolah di skeolah alam katulampa. Silahkan bapak lihat webnya di sekolahalam-katulampa.com atau sekolahalamkatulampa.com untuk informasi lebih lanjut. terimakasih

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku