Sebagai orang yang bukan selebritis, pasti norak lah ya pas tau dirinya ada di majalah haha. Jadi, bulan lalu gw di sms sama info bogor untuk wawancara diri gw tentang uasaha yang sedang gw gelutin untuk masuk ke profil eksekutif di majalan info bogor. Kaget sih pas bacanya, soalnya kan gw baru lah di dunia berwirausaha, tapi ya seneng juga karena ada yang mau meliput tentang gw dan usaha gw.

Setelah janjian dengan info bogor akhirnya kita melakukan wawancara dan foto shoot di daycare untuk kebutuhan info bogor. Pas udah terbit majalahnya, justru gw malah belom megang majalahnya, jadi tau udah terbit dari temen-temen yang punya majalah info bogor hahaha. Temen-temen langsung pada pm ke gw ngasih unjuk fotonya. Alhamdulillah seneng dan puas, sekali lagi juga gw mau ngucapain terimakasih ya untuk info bogor atas kesempatannya.

Comments (5)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku