Jibril sudah 8 bulan, ga terasa? terasaaaaaaaaaaaa hahaha, kalo kata orang cepet ya dah 8 bulan tapi bagi gw koq lama amat ya ni anak gedenya hahaha *emak udah pengen anak gede*.  ya buat gw terasa ga terasa cepat dan ga cepat sih, ya namanya punya anak pasti pengennya banyak apalagi buat gw yang ngurus semuanya sendiri sih pengennya cepet anaknya gede biar bisa gampang ngapa-ngapain hahaha. Tapi ya sadar juga mau anaknya udah gede mah tetep aja jadi ibu ga akan berakhir, ga akan berhenti capeknya, ga akan berhenti mikirin anaknya, dan ga bakal bisa istirahat dengan santai juga sih, ada aja pasti yang bakal dikerjain jadi ya let it gooooo let it goooo let it gooooo hahaha.

Jibril dan ibu

Yang jelas sampai 8 bulannya Jibril ini gw ga berhenti bersyukur bahwa Jibril masih diberikan kesehatan yang luar biasa, perkembangannya juga baik, maunya juga udah banyak dan ga bisa terpisahkan oleh ibu haha, ya layaknya anak ASI ya, ga bisa dipisahin sama gentongnya, emaknya ke kamar mandi aja langsung nangis gegeroakan kayak abis digebukin 1000 orang *malu dek ama tetangga*. Tapi di bali itu semua ya bersyukur lah anaknya mau ama emaknya, daripada kagak mau kan apa lah arti hidup ini hihihi. Walaupun begitu, mulai sekarang gw udah mencoba untuk nitipin Jibril di daycare sama amma-amma, terus gw pergi 2-3 jam biar Jibril mau sama orang dulu tanpa gw, jadi nanti dia bisa mau sama semua orang, ga sama emaknya doang. Alhamdulillah sih udah bisa ditinggal sebentar, ga pake nangis dan ga nyariin, walaupun kalo dah lihat emaknya ya tetep ke emaknya.

jibril

Doa ibu yang terpenting, Jibril sehat dan berkembang dengan baik ya dek, jadi anak yang sholeh dan luar biasa.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku