Happy Birthday My Self!

haha narsis abis, mengucapkan selamat ulang tahun ke diri sendiri, tapi kenapa tidak? dengan mengucapkan selamat ulang tahun ke diri sendiri semoga bisa menambah motivasi diri, hehe *ngeles*

Yup, this day, 11 Agustus 2010 diriku genap 27 tahun dan tepat pula di hari pertama puasa, Wow, semoga berkah! Tak banyak yang diharapkan, hanyalah harapan-harapan kecil yang ingin dan harus bisa tercapai, semoga, AMIN!

Beranjak dari anak kecil sampai sekarang punya anak kecil sendiri, merupakan sesuatu hal yang berharga buatku. Mencoba lebih memahami arti kehidupan yang sesungguhnya, mencoba memahami makna dari menjadi seorang anak, menjadi seorang pelajar, menjadi seorang sarjana, menjadi seorang pekerja, menjadi seorang istri dan menjadi seorang Ibu.

Hufh! tak bisa berkata banyak, hanya bisa berdoa kepada Sang Satu, semoga apa yang kuharapkan bisa tercapai dengan kerja keras ku sendiri. Hanya Sang Satu yang tahu apa mauku, hehehe.

So…Thanks for all yang sudah bersedia memberikan Doa kepadaku, aku hanya bisa mengucapkan beribu terimakasih, dan semoga doa kalian dapat dikabulkan oleh Sang Satu, Amin!

Happy Birthday!

Comments (1)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku