Hai Age, kenapa aku selalu terus mencintaimu sampai detik ini dan Insyaallah sampai akhir hayat?

KARENAAAAAA…….

Entahlah, bingung juga sebenernya, selain memang anugerah yang dikasih Sang Maha Pencipta, ga ada alasan lebih spesifik lagi karena ya mengalir begitu saja. Tapi gw pribadi yakin sih, cinta kalo ga dipupuk dan di pelihara kayaknya bakal mati juga, dan Alhamdulillah age selalu mengajak gw untuk terus memupuk dan menjaga cinta itu *cie cie bahasanya minta di timpuk*.

Yang jelas sih, age tau banget gimana caranya berteman, mencintai, mendidik, mengatur gw yang pada dasarnya dari lahir itu susah banget dibilangin, egois dan keras kepala. Ajain memang ada pria yang bisa bertahan dan menaklukkan gw walaupun sampe sekarang masih ada sifat itu sedikit. Banyak hal dari diri gw berubah karena dia, terutama yang positif ya dan gw seneng karena age bisa membantu gw dalam hal-hal yang lebih baik lagi walaupun terkadang harus dengan argumen yang panjang dan lama sampai akhirnya gw mengerti dan menerima.

Age juga bukan orang yang romantis, hampir dibilang jarang banget romantis, ngasih kado pas ulang tahun pun enggak, tapi dia selalu ngasih sesuatu yang manis tanpa di duga oleh gw tapi ya itu jarang haha. Dia lebih banyak membawa gw untuk gw bisa lebih mandiri, berfikir luas dan bersosilisasi luas. Dia paling sebel kalo gw bilang: gw ga tau musti ngapain. Karena baginya, pasti ada yang bisa gw lakuin tanpa harus bingung dan ga tau, tapi karena gw ga mau membuka diri.

Age itu orang yang sangat sabar dan penuh kasih, dia bisa lebih sensitif daripada wanita sebenernya, bisa lebih cengeng daripada gw tapi dia orang yang termasuk bisa sabar dibanding gw. Bahkan kalo dia tau ada orang yg sebel sama dia, dia pasti bingung dan sedih kenapa ada orang yg sebel sama dia, dia salah apa dan bla bla bla lainnya, kayak cewek banget kan? haha. Walaupun begitu, dia orang yang bisa memaknai arti hidupnya dan kehidupan ini. Age juga orang yang jarang marah, dia marah kalo emang udah kesel banget tapi ga pernah lama karena dia ga mau membuat fikiran dan hatinya marah dan kesel ga karuan karena hal yang menurut dia ga bagus juga dipelihara, jadi let it be aja. Begitu juga sama gw, sekesel-keselnya dia sama gw, ga bakal lebih dari sehari, dan biasanya dia duluan yang minta maaf haha.

Banyak banget lah sebenernya yang bikin gw berfikir dan merasa bahwa age adalah orang yang tepat yang dikasih Tuhan untuk gw, keluarga gw, anak gw. Karenanya gw selalu mencoba untuk terus memupuk rasa ini tanpa kenal lelah dengan harapan gw dan age bisa terus bersama sampai akhir hayat dengan cerita-cerita yang bahagia.

Yang jelas…….terimakasih ya bapak, dan selamat ULANG TAHUN…….. i need u like the air i breath.

 

Happy Birthday!

I luv u

 

psstt:

ini surat cinta ga jelas, semoga bisa jadi pengganti kado ya selain si roast chicken yang kata kamu enak itu hihi.

Comments (1)

  • ajeng

    hai kang age! selamat ulang tahun.. tanggal 24 oktober kah? sama dengan bapakku kalau gitu. semoga panjang umur dan makin barokah usianyaaa.. makan makaaannnn :p

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku