Dalam rangka ulang tahun The Urban Mama seperti biasa dari tahun ke tahun TUM pasti mengadakan kontes untuk para member, dan biasanya saya selalu ikutan, tapi selama 5 tahun TUM ulang tahun saya belum pernah menang, hahaha. Semoga saja yang ke 6 ini bisa menang, aamiin. Boleh di aamiinkan lagi? Aamiin ya Allah. Kenapa selalu ikutan? ya karena bagi saya TUM merupaka tempat bagi saya untuk mendapatkan ilmu, teman dan hal-hal positif lainnya, karenanya sudah sepantasnya saya sebagai member untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh TUM. Jika menang Alhamdulillah, kalo tidak pun tak apa, yang penting bagi saya adalah keseimbangan (halah apa sih?).

Oke untuk tema kontes kali ini, TUM membuat tema 6 hal terpenting bagi urban mama. Wah kalo ditanya hal paling penting sepertinya 6 saja tidak cukup ya, hampir semua hal penting bagi saya ahaha *lebay*. Karena ulang tahun yang ke 6, jadi 6 hal terpenting deh. Nah 6 hal terpenting bagi saya adalah:

  1. Mama, Papa dan Adik semata wayang saya. Dari saya lahir di dunia ini, mereka lah orang pertama yang ada di hidup saya, yang sedarah dengan saya dan sayang dengan saya. Apalah jadinya saya tanpa mereka, sampai saya bisa seperti sekarang tidak lain karena peran terbesar mereka kepada saya.
  2. Suami dan Anak. Suami dan anak adalah keluarga kecil saya yang sekarang ada dalam hidup saya. Dukungan dan perhatian besar suami yang selalu ada dikala saya senang maupun sedih adalah hal yang paling berarti bagi saya. Cintanya anak-anak kepada saya merupakan obat yang luar biasa bagi saya untuk bisa terus semangat menjalani hidup.
  3. Rumah. Rumah merupakan tempat yang paling nyaman bagi saya sehingga membuat saya untuk selalu ingin terus di rumah, berlama-lama di rumah, bersantai, beristirahat bahkan bekerja.
  4. Pekerjaan. Sebagai pemilik daycare dan juga fasilitator pendidikan anak tentu pekerjaan adalah hal terpenting bagi saya. Saya merupakan orang yang tidak bisa diam, dengan bermain dengan anak-anak di daycare, menjadi fasilitator anak-anak di dunia pendidikan merupakan hal yang paling menakjubkan dan menyenangkan bagi saya sehingga hal ini membuat sesuatu bagi hidup saya.
  5. Sahabat dan Teman. Sahabat dan teman di Peyapeyo adalah orang lingkar luar dari kelaurga yang sangat penting bagi saya. Mereka adalah orang yang dapat saya tumpahi curhatan-curhatan dan mereka juga yang bisa memberikan kritik dan solusi bagi saya, selain itu mereka juga merupakan teman kerja yang menyenagkan bagi saya. Bahkan jika kami berkumpul dan membahas pekerjaan tidak jarang suasana kantor menjadi hingar bingar karena keseruan kami mengelaurkan ide-ide.
  6. Me Time. Waktu tersendiri buat saya adalah ketika saya jalan-jalan tanpa arah dengan si merah (vespa) kesayangan kami. Dulu sebelum ada si merah, saya me time menggunakan Juju (honda 70) untuk menghilangkan kepenatan yang ada di kepala.

Nah itu 6 hal terpenting bagi saya, dan pasti saya yakin semua orang pasti punya hal terpenting dalam hidupnya. Yuk ikutan TUM foto kontes, siapa tahu kamu bisa beruntung. Jangan lupa untuk menjadi member TUM dulu yaaaa guys.

tumkontes6tahun

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku