Jadi selama hamil trisemester pertama, gw ga bisa minum air putih, pokoknya maunya yang berasa, karena kalo minum air putih pasti pengen muntah. Nah masuk ke trisemester ke dua ini, mulai bisa minum air putih tapi sayangnya bisanya minum air mineral, ga bisa minum air putih yang dimasak, entah kenapa, rasanya di lidah beda aja dan jadi pengen muntah, ya daripada gw minum manis melulu akhirnya gpp lah ngeluarin budget sedikit buat beli air mineral kemasan, karena sayangnya di rumah gw emang ga ada dispenser buat air galon mineral jadi ya pasti beli yang gelas atau yang botol 600ml.

Nah karena banyaknya bekas botol air mineral itu, daripada dibuang sayang, padahal kalo di taro di bak sampah depan rumah juga dalam sekejap pasti ada anak-anak pemulung yang langsung ngambilin hihi. Gw mencoba untuk membuat tempat pensil abal-abal dari si botol ini, karena gw baru inget ternyata gw ga punya tempat buat naro pulpen dan teman-temannya di meja kerja gw *cieee gayaaa*, jadi marilah dibuat dengan sangat sederhana.

Botol air mineral itu gw potong bagian atasnya, ya kalo ga mau terlalu tinggi bagi dua aja, nah yang dipake bagian bawahnya. Niatnya tadi tuh botol pengen gw hias menggunakan cat aja atau kertas origami mika, tapi gw baru ingat kalo gw pernah beli kain flanel yang awalnya pengen gw buat topeng kura-kura ninja pas ultha mika nanti tapi koq rada malas ya bikinnya hahaha, jadilah gw pake aja si kain flanel ini buat menghias si botol air mineral ini. Karea kain flanel yang gw beli warnanya emang warna kura-kura ninja, ya kenapa ga sekalian gw buat kura-kura ninja aja, tapi ya jangan berharap banyak dengan hasilnya karena gw cuman melapisi si botol itu dengan kan flanel lalu gw hias dengan gambar topeng mukanya kra-kura ninja dari si kain flanel juga.

Niat awalnya sih cuman pengen bikin 1 aja, tapi ada anak kecil yang protes kalo gw buat cuman 1, dia minta semuanya dibuat. Ok lah kita buat semua figure kura-kura ninja, tapiiiiii ada insiden kecil disini, gw salah membuat ukuran si kura-kura ninja, yang gw buat ukuran raphael lebih tinggi daripada donatello!!!. Tentu saja si anak perfeksionis dan detil ini protes luar biasa ke gw dan minta gw untuk merubahnya, yo wis lah ya namanya juga emak sayang anak, akhirnya dilakukan juga perubahan sedikit sesuai keingin si anak kecil. Oh my…gw emang kurang dalam memahami dan mengenal si kura-kura ninja sih makanya jadinya selalu di protes anak kecil, yak mari kita pelajari tentang si kura-kura ninja hehehe.

Jadi…..jadi deh si 4 tempat pensil abal-abal ini haha. Oh ya, karena kemaren mika habis bobol celengan dan gw lupa mulu buat beli celengan baru, akhirnya gw bikinin aja celengan dari si botol itu, bikinnya juga udah ga mood karena udah kecapean duduk lama, maklum bumil kan ga boleh capek hehehe *alasan*. Tapi yang penting disini sih, walaupun yang kita buat sederhana, ga teralalu bagus dan rapi tapi kalo itu membuat anak senang pasti bikin hati juga senang, horay!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku