Anti Bocos di Bulan Ramadhan dengan Belanja Cerdas dan Hemat 

Bulan ramadan sudah tiba, tentunya sebagai umat muslim kita menyambut dengan riang gembira. Seperti layaknya bulan istimewa yang selalu ditunggu, kebutuhan akan konsumsi rumah tangga juga menjadi luar biasa yang menyebabkan perubahan pengengeluaran keuangan keluarga. Banyak keluarga mengalami kesulitan dalam mengatur keuangan ketika bulan ramadan dikarenakan bahan kebutuhan pokok mengalami kenaikan harga karena kebutuhan yang meningkat.

Menonton Pertunjukan Sirkus

Sebenarnya sudah lama saya dan suami ingin mengajak anak-anak menonton pertunjukkan sirkus, tetapi tidak pernah sempat dikarenakan waktu dan biaya. Yang saya ketahui biasanya pertunjukkan sirkus itu dimainkan oleh orang-orang dari luar Indonesia, sehingga biaya menontonnya pun lumayan mahal. Dulu saya tidak mengetahui ternyata Indonesia juga punya pemain-pemain sirkus, karena yang saya tahu sirkus yang biasa kami tonton hanya di Taman Safari.

Jelajah Alam dengan Hiking

Mempunyai 2 anak laki-laki yang sangat aktif tentunya membuat saya dan suami berusaha memenuhi kebutuhan aktifitas mereka. Anak saya yang pertama, Mika (9tahun) sangat suka dengan segala macam aktifitas fisik sehingga kami pun harus mencari kegiatan-kegiatan fisik yang menyenangkan untuk anak-anak. Saya dan suami sangat menyukai kegiatan/aktivitas di alam terbuka dibandingkan kegiatan di dalam ruangan karena memang dari kecil pun saya dan suami senang bermain di luar rumah sehingga kegiatan bersama anak-anak pun lebih sering di alam terbuka.

DIY Kamera dari Bahan Kaleng

Memiliki anak yang sudah sekolah SD tentu saja diwarnai dengan berbagai macam tugas dari sekolah. Walaupun Mikail (9 tahun) belajar di sekolah negeri, tetap saja ada banyak tugas anak yang melibatkan orangtua untuk dikerjakan di rumah. Tentunya saya sangat senang jika ada tugas yang melibatkan orangtua seperti ini, sehingga kami memilki waktu bersama untuk melakukan sesuatu yang berguna dan bermanfaat.

Liburan Seru di Casa Lembang

Liburan akhir tahun kemarin merupakan liburan dadakan dan tidak terencana bagi kami sekeluarga. Karena biasanya kami tidak pernah berlibur di kala liburan panjang untuk mengindari tempat wisata yang penuh, susahnya mencari penginapan dan jalanan yang ramai sehingga perjalanannya menjadi tidak menyenangkan.

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku