Kemarin sore pulang kerja, age ngajakin makan di luar (maklum baru gajian, jadi foya-foya,hehe) dan kebetulan Taya bareng pulang sama kita jadi sekalian aja makan malem bareng. Sebenernya ga tau pengen makan apa karena emang gw saaat itu lagi bingung mau makan apa, pengennya makan di tempat makan yang baru atau yang belom pernah gw kunjungin. Sebenernya penasaran sama Leisure (baru buka di Bogor) karena di spanduknya Leisure ini tempat makan, reflexy sama playground buat anak-anak, mikirnya lumayan lah buat Mika main-main. Tetapi entah kenapa kita ga nemu tempatnya di mana, di spanduknya sih dikasih tahu di Jl. Padjajaran no.78, tapi kan jalan padjajaran itu panjang banget boooo dan nomor urut nya ga pernah teratur, maksud gw ngacak, jadi bisa aja yang nomor 51 dimana, nomor 55 nya dimana. Nah karena males nyari-nyari lagi dan tiba-tiba gw ngelihat plang Coffe time cafe, gw langsung nanya sama age: “itu tempat ngopi doang ya? ga ada makanannya?” ternyata kata age dan taya ga cuman menu kopi aja disitu ada banyak jenis makanan yang bisa gw makan koq disitu dan katanya lagi tempatnya enak. Ih curang deh, ternyata age ma taya dah pernah kesitu, ya iyalah secara ternyata cuman sekoprolan doang dari kantor mereka, hahaha.

Okay jadilah kami berbelok ke coffee time cafe ini, dan pas baru di tempat parkiran gw langsung ngeh ini tempat. Jadi dulu dan sampe sekarang sih, tempat coffee time ini sebelum ada cafenya adalah tempat outlet keramik gitu yang barangnya bagus-bagus banget dan sekarang dibuat juga cafenya. Pas baru masuk, gw udah seneng ngeliat tempatnya, Ok juga buat nongkrong-nongkrong dan berasa nyantai banget kayak dirumah (eh ini serius lho) ditambah interiornya juga keren dan lucu-lucu yang dari keramik-keramik mereka jual itu. Selai tempat menu yang disedian juga lumayan banyak, harganya ga terlalu mahal banget kalo gw bilang, dan juga ada menu untuk anak-anaknya walaopun cuman 3 menu.

Akhirnya gw memesan Steak sunda (Rp.20.000) dan Strawbery Crush (Rp.13.000), steaknya sih enak cuman agak asin aja sedikit, tapi pas gw campur sama mayonaise dan saos sih rasa asinnya ilang, ga terlalu buruk lah kata gw, masih enak buat dimakan dan porsinya cukup bikin gw kenyang. Kalo age dia memesan Calamari (Rp. 17.500) , Ice Coklat (Rp. 10.000) dan Rain city salad (Rp. 15000), calamarynya empuk pas digigit jadi langsung enak buat dikunyah, yang gw suka ice coklat nya pas buat gw, ga terlalu manis tapi sedap buat diminum. Untuk saladnya sayangnya gw ga nyobain jadi ga tau rasanya enak apa enggak, tapi kalo dilihat penampakannya yang langsung habis sama age pasti saladnya ga  mengecewakan. Nah kalo Taya sih dia memesan Tempura (Rp. 17.500) dan Lemon Squash (Rp. 8000), ngeliat lahapnya taya makan, gw yakin juga bahwa tuh tempura ga mengecewakan tapi gw ga tau ya kalo ternyata taya laper berat, jadi bisa aja dia kelaperan, hehe *piss tay!*. Buat mika gw memesan I Love Chicken (Rp. 17.500), rasanya sih gw bilang agak hambar ya, entah kenapa mungkin karena untuk anak-anak atau emang kayak gitu, gw juga ga terlalu tau, karena agak hambar jadi Mika ga terlalu doyan, dia cuman makan kentang gorangnya aja.

Nah selain makanan yang lumayan dan tempat yang ok, ada satu lagi yang gw suka dari tempat ini, yaitu TOILET nya! serius deh toiletnya bagus (norak sih gw soalnya ga bisa punya toliet kayak gitu). Jadi tolietnya gede, didalamnya ada airmancur mininya dan taman kecil gitu lah, ada tempat shower dan wastafelnya juga, arsitektur dan interior di dalamnya juga bagus-bagus dan terbuat dari keramik-keramik yang mereka jual, jadi tambah cantik. Nuansa etnik nya dapet  banget kalo gw bilang, dan kalo gw punya toilet/kamar mandi kayak gitu kayaknya gw betah berlama-lama di kamar mandi, hehe. Banyak sih tempat makan yang gw temuin tolietnya juga pada bagus-bagus, tapi ini lucu aja kalo kata gw, unik lah, kalo penasaran liat langsung aja ke coffee time cafe, hihi.

Coffee Time Cafe (murni keramik)

Jl. Guntur No. 2, Bogor. Tlp. 0251-8381167

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku