#Tutur : Sebuah Tempat Berbagi Pengalaman

Saya pribadi sejak dulu ingin sekali membuat sesuatu yang bermanfaat bagi banyak orang, khususnya orang-orang yang berdomisili di Bogor, tempat dimana saya tinggal sehari-hari. Apalagi setelah saya memiliki usaha daycare yang tujuan utama membuat daycare adalah membantu para orang tua, rasanya saya masih merasa kurang jika saya hanya melakukan satu hal saja untuk bisa membantu orang lain. Banyak sekali ide di kepala yang ingin dituangkan dan dilakukan, tetapi saya sadar bahwa saya tidak bisa berjalan sendirian, butuh seseorang yang bisa membantu saya mengeksekusi ide-ide yang saya miliki.

Peyapeyo Weekend Class di RRI Bogor

Setalah libur agak panjang karena bulan puasa dan lebaran ditambah kakak-kakak peyapeyo yang sok sibuk dengan kegiatan masing-masing, akhirnya Minggu, 28 Agustus 2016 Peyapeyo kembali lagi dengan weekend class nya. Weekend class kali ini aga berbeda karena kegiatannya dilaksanakan di RRI (Radio Republik Indonesia) Bogor. Mengangkat tema Cinta Tanah Air dikarenakan bertepatan juga dengan Hari Kemerdekaan Indonesia dan juga Ulang tahun RRI.

Peyapeyo Goes to Cianten

Sebelum bulan puasa kemarin dan disela-sela kesibukan kakak-kakak peyapeyo yang segudang kegiatan *lebay*, kami Peyapeyo diundang untuk main bersama adik-adik TK di kebun teh Cianten Bogor. Jadi awal ceritanya nih kenapa peyapeyo diundang untuk main di Cianten berawal dari Kak Aries yang berteman satu kuliah dengan Bu Fira yang merupakan salah satu guru TK di kebun teh Cianten mengajak kak aries dan kakak peyapeyo lainnya untuk main dan berpetualang di Cianten.

Kemping seru ala Peyapeyo

Akhirnya setelah belasan kali bikin kegiatan anak setiap bulannya, sering banget ga ada libur di weekend karena berbagi senyum dengan peyapeyo, liburan pun datang, ahay. Yup dengan berakhirnya semua kegaitan peyapeyo di 2015 ditambah dengan penatnya kami semua dengan berbagai macam drama kehidupan ahaha, akhirnya karena ga mau kalah sama yang lain, kami piknik juga, ahay. Rencana awal mau ke Cikole Bandung, tetapi saran jangan kesana kalo waktu libur apalagi libur panjang ditambah anak sekolah libur, pasti macet banget kesana. Jiper juga dengernya, ya sudah deh diputuskan kemping beneran aja yang ga usah jauh-jauh, kita kemping ke Mandalawangi Cibodas aja alias Gunung Gede.

Pangiuhan Peyapeyo

Apa sih Pangiuhan?

“PANGIUHAN” merupakan tempat berteduh, dimana anak-anak dapat berkumpul dengan senyum riang dan berbagi peran bersama. Konsep sederhana ini diharapkan dapat membantu mewujudkan kawasan ramah anak dan mengembalikan masa kanak-kanak yang bahagia dimana perilaku luhur dijunjung tinggi sesuai Fitrahnya sebagai Anak-anak. Wuihh berat banget bahasanya ya, enggak berat koq sebenernya, intinya sih cuman ingin berbagi senyum dengan anak-anak.

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku