Mika dan Gambar

Saya pernah ceritakan tentang Mika si anak visual otak kanan yang lebih suka menggambar daripada menulis yang tentu saja ini masih terus terjadi sampai saat ini. Saya pribadi sebenarnya sempat bertanya pada diri sendiri, kenapa sih Mika suka sekali dengan menggambar dan sampai saat ini juga ya saya belum mendapatkan jawaban yang puas, hanya bisa pasrah dengan jawaban bahwa Mika memang senang menggambar dan berkhayal, dengan menggambar dia bisa mengeluarkan ide liar lewat gambar dari khayalannya.

Arti Nama Anak

Setiap orang tua pasti memiliki harapan terhadap anak-anaknya, harapan itu bermula dari sebuah nama yang mereka berikan ketika anak-anak mereka lahir. Karenanya banyak yang mengatakan bahwa nama itu adalah Doa dan harapan dari orangtua agar anak sesuai dengan harapan yang diinginkan oleh orangtua. Mencari nama anak ini adalah hal yang menarik bagi saya dan age, karena kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencari nama yang terbaik bagi anak-anak kami dan harapan-hrapan kami bagi anak-anak. Karena ketika tahu saya hamil, hal yang paling menyenangkan adalah browsing nama anak dan memang itu adalah hal yang benar-benar menyenangkan.

Anggota Baru

Akhirnya setelah sekian lama, kami memilki anggota baru di rumah merah yaitu Anak Kucing. Koq bisa? ahaha entahlah mungkin si ibu ini kesambet dimana gitu yang ngebolehin anaknya dan suaminya punya hewan peliharaan, maklum lah si ibu agak geli sama hewan berbulu. Makanya koq bisa-bisanya sekarang ngebolehin untuk dipelihara dan ikut-ikutan ngerawat dan melihara, udah ga geli bu? ahaha kalo geli masih lah cuman kadarnya sudah berubah sedikit. Dan tentu saja dengan syarat bahwa anak kucingnya ga boleh berkeliaran di dalam rumah ahaha.

Mikail: My Wushu Kid

Ini tuh seharusnya diposting bulan Februari lalu, tapi apa daya baru sempat sekarang karena memang beberapa bulan belakangan ini, kegiatan lagi padat merayap kayak truk yang antri di jalan. Ditambah memang ada beberapa kejadian yang bikin ga bisa buat terus eksis seperti Mika yang masuk rumah sakit, kita berempat yang kena cacar dan kepadatan kegiatan ahaha *sok sibuk*.

Mika: Dominan Otak Kanan?

Sudah agak lumayan lama menyadari bahwa mika berkembang sedikit berbeda dengan anak yang lain atau anak pada umumnya, walaupun terkadang dia juga seperti anak pada umumnya. Semakin lama semakin terlihat jelas bahwa mika memiliki sesuatu yang berbeda salah satunya dengan cara dia menangkap informasi, memberikan informasi, melakukan suatu pekerjaan dan hal-hal dasar lainnya. Dari kecil mika memang anak yang termasuk lambat dalam berbicara, berbeda dengan Jibril yang dari umur 1 tahun sudah mulai belajar mengucapkan kosakata sedangkan mika baru mulai berkosakata ketika berumur 2 tahun. Tetapi mika lebih dahulu cepat dalam hal berjalan dan berlari, istilahnya motorik kasarnya lebih cepat, sedangkan jibril lebih lama ketika mulai berjalan. Ya memang setiap anak memiliki perbedaan yang semuanya itu istimewa.

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku