Arti Nama Anak

Setiap orang tua pasti memiliki harapan terhadap anak-anaknya, harapan itu bermula dari sebuah nama yang mereka berikan ketika anak-anak mereka lahir. Karenanya banyak yang mengatakan bahwa nama itu adalah Doa dan harapan dari orangtua agar anak sesuai dengan harapan yang diinginkan oleh orangtua. Mencari nama anak ini adalah hal yang menarik bagi saya dan age, karena kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencari nama yang terbaik bagi anak-anak kami dan harapan-hrapan kami bagi anak-anak. Karena ketika tahu saya hamil, hal yang paling menyenangkan adalah browsing nama anak dan memang itu adalah hal yang benar-benar menyenangkan.

Jibril 2 Tahun

Alhamdulillah akhirnya adik Jibril masuk umur ke 2 tahun, huwaaa udah mulai agak besaran ya bukan anak bayi pitik-pitik lagi, udah sekolah juga di daycarenya ibu ahaha. Yang jelas Alhamdulillah makin kesini makin membuat ibu, bapak dan kakak mika takjub dengan perkembangan Jibril. Semoga kelak Jibril bisa terus menjadi anak yang menyinari kehidupan kami dan juga orang banyak, Aamiin.

Jibril dan Daycare

Hai Jibril!

Ternyata cerita Jibril di blog ini masih sedikit haha, karena sebenernya bingung mau ceritain Jibril apa ya, namanya anak bayi ya ceritanya begitu saja lah layaknya anak pada umumnya hehe. Karena sekarang Jibril sudah mulai membesar dan bisa dibilang bukan bayi lagi, sudah masuk ke tahap toddler jadi mulai banyak kelakuan-kelakuan lucu menggemaskan dari si anak bayi (tetep pengennya bayi aja biar lucu hihi).

Hello Jibril!

Jibril sudah 8 bulan, ga terasa? terasaaaaaaaaaaaa hahaha, kalo kata orang cepet ya dah 8 bulan tapi bagi gw koq lama amat ya ni anak gedenya hahaha *emak udah pengen anak gede*. ya buat gw terasa ga terasa cepat dan ga cepat sih, ya namanya punya anak pasti pengennya banyak apalagi buat gw yang ngurus semuanya sendiri sih pengennya cepet anaknya gede biar bisa gampang ngapa-ngapain

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku