DIY: Tempat Pensil Kura-Kura Ninja (TMNT)

Jadi selama hamil trisemester pertama, gw ga bisa minum air putih, pokoknya maunya yang berasa, karena kalo minum air putih pasti pengen muntah. Nah masuk ke trisemester ke dua ini, mulai bisa minum air putih tapi sayangnya bisanya minum air mineral, ga bisa minum air putih yang dimasak, entah kenapa, rasanya di lidah beda aja dan jadi pengen muntah, ya daripada gw minum manis melulu akhirnya gpp lah ngeluarin budget sedikit buat beli air mineral kemasan, karena sayangnya di rumah gw emang ga ada dispenser buat air galon mineral jadi ya pasti beli yang gelas atau yang botol 600ml.

3D puzzle Diorama

Jadi 3D puzzle diorama ini hobby baru gw haha, hobby latah sebenernya tapi akhirnya jadi hoby dan koleksi. Berawal dari mira ngasih tau gw bahwa dia habis beli diorama rumah jepang dan pas lihat ih koq lucu banget, nanya harganya dan tempat belinya akhirnya ikutan latah ngikutin juga.

Maniak Teenage Mutant Ninja Turtle a.k.a Kura-kura Ninja

Jadi selama 4 tahun gw dan age ga pernah kasih tau tentang film kartun jagoan, akhirnya kita kasih tau juga. KEnapa? karena ya temen-temennya udah pada ngomongin ultraman, spiderman, batman, ben 10 dan lainnya. Nah gw dan age ga pengen mika cuman ikutan doang suka sama salah satu kartun jagoan karena ngikutin temen, tapi pengennya dia suka dan tau tentang tokoh kartunnya jadi ga cuman sekedar ikut-ikutan. Nah berhubung bapaknya sok anti mainstream, ga mau sama yang lain jadi pengennya anaknya juga anti mainstream haha, ga pengen sama sama anak yang lain, jadilah berujung ke si ninja turtle ini alias kra-kura ninja. Sebenernya bukan doktrin murni dari age, tapi pas kebetulan waktu itu mika pas lihat film ninja turtle di tv dan dia langsung nanya sama age dan minta dijelasin, nah karena ngelihat mika pengen tahu akhirnya secara sengaja dan tak sengaja mulai lah diberi suntikan virus ninja turtle itu sama age ditambah age juga suka sama ninja turtle ini. Tokohnya lucu-lucu, ga keliatan banget kayak jagoan, keliatan anak-anaknya kelakuan turtle-turtlenya dan masih masuk akal lah film nya dan tentu saja nontonnya pasti ditemenin sama gw dan age biar bisa diskusi terarah.

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku