Reuni Assalaam dan Solo (1)

Ketika dari tahun lalu sudah mengetahui bahwa akan ada rueni di Solo, saya sudah meniatkan hati untuk datang agar bisa bertemu dengan teman-teman seperjuangan dulu. Awal rencana saya ingin mengajak anak-anak dan suami tetapi akhirnya hanya saya sendiri yang berangkat karena suami tidak bisa meninggalkan pekerjaan. Karena sendiri, waktu saya pun selama di Solo juga tidak bisa lama, hanya 2 hari saja yang kebetulan acara reuninya pun 2 hari.

Camping Seseruan

Libur panjang di pertengahan april kemarin, kami gunakan untuk pergi camping rame-rame dengan beberapa teman dekat. Sebenarnya rencana camping bareng ini sudah dari 2 atau 3 tahun lalu tapi hanya wacana saja, tidak pernah terwujud sampai akhirnya setelah wacana saja, terelasisi juga. Maklum lah, bos-bos itu pada sibuk semua, jadi harus memaksakan sedikit waktu untuk bisa camping haha. Teman-teman dekat ini merupakan teman-teman yang sudah seperti saudara, nikah hampir deketan, punya anak juga deketan bahkan anak-anak pun sering main bersama. Namun makin kesini karena kesibukan masing-masing jadi agak sulit bertemu dan camping ini terwujud pun karena akhirnya saya membuat wa group agar bisa terlaksana haha.

Ketika Geng Ayam Bertemu Kembali

Huwaaaa senang rasanya akhirnya bisa ketemu, kumpul, ngobrol haha hihi lagi sama geng ayam. Iyaaa geng ayam ini geng Kelas Isnpirasi Sukabumi gw waktu itu. Walaupun setelah hari inspirasi selesai, kami masih heboh dan rame di grupp geng ayam. Setelah hari inspirasi tersebut, kami emmang sepakat ingin membuat sebuah project tentang pendidikan yang akhirnya tercetus untuk membuat sebuah cerpen dari masing-masing anggota geng. Ya jelas lah ya kenapa grup geng ayam masih juga heboh dan rame, karena layaknya sebuah keluarga, kami ingin tetap kece dan keren serta eksis hahaha. Ya coba aja lah tanya yang pernah ikut kelas inspirasi sukabumi, geng mana yang paling kece dan niat abis? ya pasti jawabannya geng ayam ahaha.

Kelas Inspirasi Bandung #4

Setelah ikut Kelas Inspirasi Sukabumi dan Kelas Inspirasi Yogyakarta (yang ini nanti-nanti aja ceritanya kalo mood ahaha), gw ikutan lagi Kelas Inspirasi Bandung, urutan deh tuh ya dari Bogor ke Sukabumi lanjut Yogya terus ke Bandung dan terakhir Tasik (nah ini juga nyusul ceritanya). Yang spesial banget pake telor di Kelas Inspirasi Bandung ini ternyata gw sekelompok sama age ahaha. Entahlah itu kenapa panitia bisa bikin gw dan age sekelompok padahal nomor telefon hampir sama, email pun domainnya sama dan sepertinya kesempatan untuk sekelompok hanya sekali seumur hidup kayaknya ahaha. Seperti biasa, sebelum hari inspirasi pasti ada hari briefing, sayangnya kami ga bisa dateng karena berbarengan dengan acara Peyapeyo jadi skip lah ga dateng briefing.

Dia Wanita yang Hebat di Mata Saya

Pertama mengenal wanita ini tentu saja di kantor tempat saya bekerja menjadi PNS, dari luar dia terlihat biasa saja, tidak ada ubahnya dengan wanita lain, berbadan lumayan berisi alias tidak kurus dan juga tidak gemuk, menggunakan jilbab, memnggunakan kaca mata, yah seperti wanita dewasa pada umumnya, tidak terlihat sama sekali seperti wanita yang sakit atau pernah terbaring lemah tak berdaya di bangsal rumah sakit, jadi pada awalnya saya tidak tahu kalo dia sebenernya bukan wanita biasa seperti pada umumnya. Karena dia terlihat seperti wanita pada umumnya, tentu saja saya tidak menganggap dia sebagai wanita ya biasa saja seperti saya, berteman seperti biasa, tetapi saya memanggil dia dengan sebutan “Mbak Nanik”, karena ya dia memang lebih tua beberapa tahun dari saya dan juga orang jawa, jadi saya slalu memanggil dia dengan sebutan Mbak.

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku