Jibril 2 Tahun

Alhamdulillah akhirnya adik Jibril masuk umur ke 2 tahun, huwaaa udah mulai agak besaran ya bukan anak bayi pitik-pitik lagi, udah sekolah juga di daycarenya ibu ahaha. Yang jelas Alhamdulillah makin kesini makin membuat ibu, bapak dan kakak mika takjub dengan perkembangan Jibril. Semoga kelak Jibril bisa terus menjadi anak yang menyinari kehidupan kami dan juga orang banyak, Aamiin.

Mika 6 Tahun: Outer space party

Kalo konsep sih udah difikirin di otak dari kapan tau, ganti ganti konsep sampai akhirnya memutuskan konsep outer space ini karena kebetulan banget di sekolah mika lagi belajar tentang bumi dan luar angkasa dan dia sangat antusias sama tema ini, jadilah gw dan age mikir untuk bikin konsep ini dengan amat sederhana karena waktu ngerjainnya cuman sehari dan H-1, bener bener proyek loro jongrang lah

Mika 5 Tahun: Ninja Turtles Birthday Party

Sebenernya bisa dibilang ini bukan pesta ulang tahun, tapi hanya ucapan syukur bahwa Mika sekarang Alhamdulillah sudah menginjak umur ke 5. Dari tahun-tahun sebelumnya pun, setiap Mika ulang tahun kami juga tidak pernah merayakannya, hanya tiup lilin di rumah bareng keluarga (ibu, bapak, datuk, nenek, om, tante, eyang dan sepupu-sepupu) ditambah berbagi kebahagiann bersama teman-teman Mika di daycare.

DIY: Tempat Pensil Kura-Kura Ninja (TMNT)

Jadi selama hamil trisemester pertama, gw ga bisa minum air putih, pokoknya maunya yang berasa, karena kalo minum air putih pasti pengen muntah. Nah masuk ke trisemester ke dua ini, mulai bisa minum air putih tapi sayangnya bisanya minum air mineral, ga bisa minum air putih yang dimasak, entah kenapa, rasanya di lidah beda aja dan jadi pengen muntah, ya daripada gw minum manis melulu akhirnya gpp lah ngeluarin budget sedikit buat beli air mineral kemasan, karena sayangnya di rumah gw emang ga ada dispenser buat air galon mineral jadi ya pasti beli yang gelas atau yang botol 600ml.

Papan Senyum Mika

Karena Mika sudah mulai besar, sudah TK dan sudah bisa diajak kerjasama dengan baik walaupun ya kadang-kadang masih ngeliyet ga jelas, namanya juga anak-anak ya, susyeh deh ah. Nah kebetulan dari dulu emang niat banget mau buat papan senyum ini kalo mika sudah sekolah, ga usah yang bagus lah, sederhana aja tapi anak senang lihat kalo dia bisa menyelesaikan tugasnya dan dapat senyum.

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku